HomeAppsGameElon Musk Mau Diajak main Genshin Impact

Elon Musk Mau Diajak main Genshin Impact

Tehnologue.id, Jakarta – CEO Tesla, Elon Musk mendadak trending di Twitter. Ini lantaran akun resmi @GenshinImpact memberikan tantangan untuk para fans.

“Dear Travelers! Untuk merayakan pencapaian 2 juta subscribers, Paimon memutuskan untuk mengadakan tantangan komunitas!” tulis @GenshinImpact, Kamis (14/10/2021).

Tantangannya adalah, para pemain harus mengikuti akun Twitter Ella Musk di @Paimon2theMoon. Ella Musk sendiri merupakan karakter pendukung di dalam game Genshin Impact, namun tidak bisa dimainkan.

Baca Juga:

Elon Musk Mau Bangun Pabrik Tesla di Mars

Nantinya ada beberapa hal yang akan dilakukan Genshin Impact ketika akun Ella Musk @Paimon2theMoon mendapatkan jumlah pengikut di angka tertentu.

Dikatakan bahwa apabila akun @Paimon2theMoon mendapatkan 500 ribu followers, maka akun Genshin Impact akan ganti nama jadi Paimon.

Kemudian jika akun memperoleh 1 juta followers, maka akun Genshin Impact akan follow Twitter Elon Musk @elonmusk.

Lanjut, jika akun memperoleh 3 juta pengikut, maka akun Genshin Impact akan mengundang Elon Musk untuk streaming Genshin Impact.

Baca Juga:

Elon Musk Mau NASA – China Kerja Sama di Bidang Antariksa

Dan terakhir, apabila akun mendapatkan 5 juta followers, maka CEO Dawei akan mengundang Elon Musk ke kantor miHoYo.

Tidak berselang lama, Elon Musk pun membalas cuitan @GenshinImpact. Tak ayal, cuitan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Nama Elon Musk kemudian menggema di lini masa Twitter. Banyak netizen yang memberikan dukungan, namun banyak juga yang tidak setuju dengan tantangan yang diberikan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More