Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Elon Musk Sempat Kesal Tak Diundang Jeff Bezos ke Pabrik Blue Origin
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk dengan SpaceX dan Jeff Bezos bersama Blue Origin sama-sama berlomba dalam unjuk kecanggihan teknologi roket mereka.

Pada 2020, SpaceX menyelesaikan penerbangan luar angkasa berawak pertamanya, sementara Blue Origin melakukan hal yang sama, bahkan dengan Jeff Bezos di dalamnya pada 2021.

Baca Juga:
Apple Luncurkan iPhone 15 Series, Usung USB-C hingga Chip A17 Pro

Biografi baru Elon Musk, yang ditulis oleh Walter Isaacson setelah mengikutinya selama tiga tahun dan diterbitkan pada Selasa, menyoroti tahap awal hubungan Musk dengan Bezos, ketika Musk mengundang Bezos untuk melakukan tur SpaceX pada 2004.

Setelah tur, Musk mengirim email 'singkat' ke Bezos tentang kekesalannya karena tidak diundang untuk melihat pabrik Blue Origin, menurut Isaacson. Bezos yang terkejut kemudian membalas email tersebut dengan sebuah undangan.

Setelah berkeliling Blue Origin, keduanya makan malam bersama istri mereka, MacKenzie Scott dan Justine Musk, sesuai biografinya.

Menurut buku ini dan kisah makan malam lainnya, buku Christian Davenport “The Space Barons”, makan malam tersebut tidak berjalan dengan baik karena Musk memberikan nasihat yang tampaknya tidak diinginkan kepada Bezos. Tidak diketahui pasti apa nasihatnya.

Baca Juga:
Cincin Pintar Samsung Diperkirakan Rilis Bersama Seri Galaxy S24

Dalam 18 tahun sejak makan malam tersebut, keduanya telah berdebat mengenai ambisi ruang angkasa masing-masing, saling melontarkan pendapat di depan umum, dan bertukar tempat sebagai orang terkaya di dunia.

Jeff Bezos saat ini adalah orang terkaya ketiga di dunia, dengan kekayaan bersih USD165 miliar, sebagian besar karena sahamnya di raksasa e-commerce Amazon menurut Bloomberg Billionaires Index. Sementara Musk saat ini menempati posisi teratas dalam daftar tersebut, dengan kekayaan bersih USD242 miliar.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat