Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini populer dengan cepat, karena gameplay yang luar biasa di open world yang memukau.

Karakter di Genshin Impact adalah faktor terpenting dalam pertarungan. Saat ini ada 24 karakter unik di game, masing-masing punya keahlian, senjata dengan bonus pasif, dan elemen tersendiri. Karakter ibarat tentara pribadi di Genshin Impact, dengan karakter hebat di party, pemain bisa lakukan kombo elemen gila.

Meskipun pemain akan dapatkan beberapa karakter saat pertama kali main, yang paling kuat adalah karakter dari loot box Genshin Impact, Wishes. Tapi bagaimana agar bisa tahu apakah karakter yang baru saja didapat itu OP atau tidak berguna?.

Berikut ini daftar yang menunjukkan empat karakter terbaik Genshin Impact yang akan bikin party jauh lebih kuat.

Empat karakter yang ada di daftar ini adalah Venti, Diluc, Fischl, dan Qiqi. Keempat karakter ini hebat di hampir semua aktivitas di game, termasuk Exploration, Boss, Dungeons, dan Abyss.

Technologue bakal bahas satu per satu karakter ini untuk jelaskan kemampuan mereka dan alasan mereka begitu kuat.

  1. Diluc
  • Elemen : Pyro
  • Senjata : Claymore
  • Normal Attack – Tempered Sword.
  • Elemental Skill – Searing Onslaught : Melakukan tebasan ke depan yang menyebabkan Pyro DMG. Pemain bisa pakai skill ini tiga kali dengan cepat sebelum cooldown.
  • Elemental Burst – Dawn : Diluc melepaskan api phoenix untuk jatuhkan musuh kembali, berikan Pyro damage di jalur dan tujuannya.

Diluc bisa hasilkan damage yang sangat besar jika musuh tidak punya resistant Pyro. Bahkan, serangan normalnya saja terbilang mematikan, membuatnya jadi salah satu karakter DPS terbaik di game. Jika pemain perlu karakter untuk bikin musuh pingsan, maka Diluc bisa meledakkan mereka secara langsung.

  1. Fischl
  • Elemen : Electro
  • Senjata : Busur
  • Normal Attack – Bolts of Downfall.
  • Elemental Skill – Nightrider : Summon Oz, seekor gagak listrik, untuk kasih damage AOE Electro ke musuh.
  • Elemental Burst – Midnight Phantasmagoria : Ubah Fischl jadi Oz, tingkatkan kecepatan gerakannya dan berikan Electro damage ke musuh di sekitarnya.

Fischl adalah karakter yang kuat, karena gerakan dan kemampuannya untuk kombo dengan karakter lain. Biasanya, ia akan bertarung dari jarak yang aman untuk mengenai titik lemah musuh.

Nightrider adalah skill hebat untuk bikin Elemental Reactions. Pemain juga bisa ganti ke karakter lain setelah pakai skill untuk dapatkan lebih banyak DPS.

Elemental Burst-nya bikin Fischl untuk kabur dengan kecepatan tinggi sambil kasih damage ke musuh di sekitar setiap kali ia terpojok.

  1. Qiqi
  • Elemen : Cryo
  • Senjata : Pedang
  • Normal AttackAncient Sword Art.
  • Elemental SkillAdeptus Art: Herald of Frost : Kasih damage Cryo ke musuh di sekitar dan tandai mereka. Pemain akan sembuhkan diri sendiri dan anggota tim berdasarkan ATK setiap kali menyerang musuh yang ditandai.
  • Elemental BurstAdeptus Art: Preserver of Fortune : Tandai musuh terdekat dan berikan Cryo damage overtime. Menyerang musuh ini bisa sembuhkan semua orang.

Kekuatan Qiqi bukan pada kemampuannya untuk hasilkan damage, tapi kemampuannya untuk menyembuhkan seluruh party dengan jumlah yang besar. Pemain bisa tambahkan Qiqi ke dalam tim. Kedua keahliannya menyembuhkan party dengan heal tinggi.

Skill-nya juga bisa hasilkan Elemental Reactions yang bisa bekukan pergerakan musuh.

Ingat, semakin banyak damage serangan yang dimiliki, semakin banyak Qiqi bisa sembuhkan, jadi tumpukan banyak item damage padanya biar lebih banyak sembuhkan party.

  1. Venti
  • Elemen : Anemo (angin)
  • Senjata : Busur
  • Normal Attack – Divine Marksmanship.
  • Elemental Skill – Skyward Sonnet : Summons angin kencang ke atas yang bakal halau musuh, menahannya di udara, dan hasilkan damage Anemo.
  • Elemental Burst – Wind’s Grand Ode : Menembakkan panah angin raksasa yang menyedot musuh dan menyeret mereka sambil melukainya.

Alasan kenapa Venti menjadi salah satu karakter terbaik di Genshin Impact, karena kemampuannya melumpuhkan banyak musuh untuk waktu yang lama, menjadikannya karakter yang hebat dalam berbagai situasi.

Venti bisa keluarkan pemain dari banyak pertarungan sengit saat musuh terlalu banyak, ia pun bahkan bisa bantu pemain pecahkan teka-teki dan memanjat keluar.

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories