Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Endeavor Dorong Transformasi Kewirausahaan Digital
SHARE:

Technologue.id - Endeavor kembali menyelenggarakan “Endeavor ScaleUp Growth Program” untuk yang ketiga kalinya. Program ini merupakan program akselerator non-dilutif (tidak melakukan penyertaan modal bagi perusahaan yang terpilih/tanpa ekuitas) selama 3 bulan yang dirancang untuk memandu 10 startup terpilih agar dapat menavigasi kompleksitas bisnis menuju skala lanjut.

Melalui program ini, para peserta akan mendapatkan akses ke jaringan Endeavor termasuk didalamnya pemimpin bisnis dan eksekutif dari berbagai bidang. Selain itu, program tersebut juga berfungsi sebagai wadah untuk mengembangkan para pendiri startup dari sisi personal maupun professional sebagai seorang pemimpin dan pengusaha.

Baca Juga:
YouTube Rilis Fitur Corrections, Apa itu?

“Misi Endeavor adalah untuk membuka kekuatan transformasional kewirausahaan dengan cara melakukan seleksi, memberikan dukungan, dan memberikan investasi pada para pendiri top dunia serta menyediakan wadah untuk berkontribusi kembali ke masyarakat.” ucapnya dalam sesi webinar yang dilakukan pada 16 Juni 2022.

ScaleUp Growth Program menawarkan sesi mentoring 1-on-1  bersama jaringan lokal maupun global yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap peserta dan usahanya dan diskusi panel untuk mendapatkan umpan balik atas strategi perkembangan merek dan perspektif baru terhadap tantangan yang sedang dihadapi.

Selain itu, peserta juga akan memiliki akses ke jaringan investor Endeavor dan seorang Account Manager khusus dari tim Endeavor Indonesia.

Tidak hanya itu, selama program, peserta juga akan dipasangkan dengan seorang Endeavor Buddy, yang merupakan high-impact entrepreneur Endeavor sebagai dukungan peer to peer (sesama rekan).

Baca Juga:
Data Kecelakaan Mobil Otonom Tak Bisa Dianggap Remeh

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan Endeavor ScaleUp Growth Program yakni memiliki mimpi dan komitmen tinggi, jiwa kepemimpinan yang besar, dan terbuka terhadap umpan balik.

Disamping itu, usaha yang dijalankan harus berbasis di Indonesia atau Singapura (dengan Indonesia sebagai pasar utama) dan telah beroperasi lebih dari 2 tahun, serta memiliki pendapatan tahunan atau total pendanaan minimal senilai dua juta dolar AS.

Sebagai informasi, pendaftaran ke-3 ini dibuka hingga 4 Juli 2022. Untuk informasi leboh detail, Anda dapat mengunjungi www.scaleupgrowthprogram.org atau mendaftar langsung di bit.ly/SGP_3.  

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya