Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Headline Apps

Epic Game Bagikan Game Dead By Daylight Secara Gratis

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 9, 2021

Technologue.id, Jakarta - Epic Games Store, platform distribusi game punya Epic Games, bagikan game gratis lagi buat pelanggannya. Kali ini, Epic Games Store gratiskan game populer Dead By Daylight. Game ini punya genre horor yang pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Dalam satu babak permainan, game ini mampu menampung lima pemain sekaligus.

Di game Dead By Daylight, pemain bakal dibagi ke dalam dua jenis peran, yaitu Killer dan Survivor. Satu babak permainan akan terdiri dari satu Killer dan empat Survivor. Killer bertugas untuk bunuh para Survivor yang berada di sebuah peta tertentu. Sebaliknya, Survivor harus berusaha untuk selamat dari kejaran Killer.

Untuk bisa lepas dari kejaran Killer, pemain harus bekerja sama perbaiki lima buah generator untuk bisa buka pintu jalan keluar. Survivor juga bisa mengendap-endap, bersembunyi, melompati pagar, sampai jatuhkan papan untuk hindari serangan Killer.

Jika berhasil menangkap Survivor, maka Killer bisa eliminasi Survivor tersebut sehingga tidak ada lagi pemain yang terpisah. Killer dinyatakan menang saat tidak ada Survivor yang tersisa. Sedangkan kemenangan Survivor ditentukan oleh cara mereka bertahan dan kabur dari kejaran Killer.

Game Dead By Daylight sudah bisa diunduh secara gratis mulai 4 Desember sampai 9 Desember 2021. Setelah periode tersebut, Dead by Daylight bakal kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp135.000. Dead by Daylight bisa diklaim dan diunduh lewat situs Epic Games Store di www.epicgames.com/store/en-US/p/dead-by-daylight.

#EpicGames #EpicGameStore #EpicGame #DeadByDaylight

Baca Juga