HomeAppsEpic Game Strore Gratiskan Tiga Game, Apa Saja?

Epic Game Strore Gratiskan Tiga Game, Apa Saja?

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya Epic Games tawarkan game horror gratis. Kali ini mereka sedang siapkan kejutan baru, yang bisa didapatkan para penggemar game secara gratis.

Sampai saat ini, sudah ada dua game yang diberikan akses gratis dari Epic Games, yaitu Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep dan Rogue Company Season Four Epic Pack. Tapi, untuk game Tiny cuma bisa diklaim sampai tanggal 16 November besok.

Sedangkan untuk game Rogue Company bisa didapatkan sampai tanggal 18 November. Berikut ini adalah tiga game gratis yang dibagikan Epic Games Store, yang berlaku mulai tanggal 18 – 25 November 2021.

Guild of Dungeoneering

Guild of Dungeoneering adalah permainan kartu berbasis giliran atau turn-based. Bukan pakai hero, tapi pemain harus bangun ruang bawah tanah di sekitar mereka.

Lalu pakai kartu yang dimiliki, untuk meletakkan kamar, monster, jebakan, dan menjarah lawan. Tapi, jangan berharap ada desain visual yang keren, karena berbeda dengan Role Playing Game (RPG) pada umumnya.

Kid A Mnesia Exhibition

Kid A Mnesia Exhibition adalah game yang digambarkan sebagai dunia terbalik. Game ini merupakan karya seni dari Thom Yoke dan Stanley Donwood. Lalu desain suaranya diatur dan diciptakan Nigel Godrich.

Sebelumnya, direncanakan bahwa ini merupakan pameran fisik. Namun, karena COVID-19, berubah bentuk jadi video game.

Never Alone (Kisima Ingitchuna)

Never Alone adalah game teka-teki, di mana pengerjaannya berkolaborasi langsung bareng Inupiat, penduduk asli Alaska. Berlatar belakang cerita tradisional, yang sudah dibagikan dari generasi ke generasi.

Pemain bakal berperan jadi seorang anak lelaki dengan peliharaannya, jelajahi tempat-tempat berbahaya. Ditambah harus pecahkan segala teka-teki, di tengah gurun salju yang dingin.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More