Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Epic Games Bagikan Dua Game PC Secara Gratis, Cuma Sampai 21 April
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Epic Games bagikan game secara gratis lagi. Kali ini, para pelanggan bisa nikmati setidaknya dua judul keren sampai batas waktu yang sudah ditentukan, yaitu pada 21 April 2022.

Mana yang lebih beresiko antara mengatasi gunung besar atau menyelamatkan umat manusia dari ancaman alien? Kalian bisa putuskan sendiri. Tantang keduanya, nikmati Insurmountable dan XCOM 2 secara gratis,” kata Epic Games Store, di akun Twitter resminya @EpicGames.

Baca Juga:
Epic Games Rilis Unreal Engine 5, Bikin Grafik Game Jadi Gahar

Epic Games sendiri telah menyuguhkan secara gratis sejak tanggal 14 April lalu. Sekadar informasi, game Insurmountable menawarkan petualangan pemain dalam menyusuri daerah pegunungan di mana banyak rintangan harus dilalui, salah satunya bertahan dari perubahan iklim yang dinamis.

Selain itu, ByteRockers Games selaku developer game tersebut juga sisipkan beragam peristiwa acak. Sebelum memainkannya, ada baiknya player menyiapkan spek PC atau laptop berikut.

Spek PC Untuk Main Insurmountable

Sistem Operasi: Windows 7, 8.1, 10 32 atau 64-bit
Prosesor: Intel Core i5-4460, AMD FX-6300
RAM: 8GB
Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 670 atau AMD Radeon R7 260x
DirectX: Versi 11
Ruang Penyimpanan: 4GB

Selain Insurmountable, game gratis dari Epic Games selanjutnya, yaitu XCOM 2 yang jadi sekuel dari XCOM: Enemy Unknown. Di mana sebelumnya pernah dapatkan penghargaan pada tahun 2012.

Game ini dikembangkan oleh Firaxis, untuk peluncurannya dibantu oleh 2K dan hadir di Epic Games Store pada 14 April 2022. Di sini, developer bawa cerita terkait pasukan asing, yaitu Alien, yang menguasai Bumi. Pemain bertugas selamatkan umat manusia untuk sekali lagi, dari terkumpulnya kekuatan di ujung dunia. Mengingat para penguasa akan melenyapkan semua yang tidak setuju dengan tatanan baru mereka.

Baca Juga:
Gelar Spring Sale Spotlight, Epic Games Store Kasih Diskon Sampai 80%

Spek PC Untuk Main XCOM 2

Sistem Operasi: Windows 7 64-bit
Prosesor: Intel Core 2 Duo E4700 2.6 GHz atau AMD Phenom 9950 Quad Core 2.6 GHz
RAM: 4GB
Kartu Grafis: 1GB ATI Radeon HD 5770, 1GB NVIDIA GeForce GTX 460
DirectX: Versi 11
Ruang Penyimpanan: 45GB

Setelah masa periodenya berakhir, pemain tidak perlu khawatir. Karena Epic Games juga sudah siapkan dua judul game lainnya yang juga bakal dibagikan secara gratis.

SHARE:

Performa Positif, Oyo Kantongi Investasi Tembus Rp800 Miliar

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming