Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Epic Games Store Bagikan Game Maneater Secara Gratis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Epic Games memang dikenal sering hadirkan game gratis, yang bisa dinikmati oleh penggemar game PC di seluruh dunia. Kali ini, ada game Maneater bikinan Tripwire Interactive yang bisa didapatkan secara gratis.

Perlu dicatat, game Maneater bisa didapat secara gratis cuma sampai tanggal 16 Juni 2022. Setelah tenggat waktu tersebut, penggemar bakal dikenakan biaya sebesar Rp216 ribu untuk bisa dapatkan game tersebut.

Baca Juga:
Parakacuk: Rise Your Gang, Game Asal Indonesia yang Bakal Dirilis Publisher Amerika

Tenang saja, kalau periodenya sudah berakhir, masih ada game gratis lainnya dari Epic Games. Mereka sudah siapkan game lain besutan Supra Games, berjudul Supraland yang bisa didapatkan secara gratis mulai dari tanggal 16 - 23 Juni nanti. Untuk harga normalnya, game Supraland dibanderol dengan harga sekitar Rp107.999.

Di game Maneater, pemain bakal berperan jadi seekor ikan hiu yang meneror keberadaan manusia dan kalahkan para pemburu. Adegan di game ini kebanyakan sangat brutal, mengandung unsur kekerasan, dan penuh darah. Jadi, tidak dianjurkan buat pemain yang berusia di bawah 18 tahun.

Hiu yang dipakai bisa menggigit, memakan hewan lain di dalam air, termasuk manusia. Selain itu, bisa juga lakukan pukulan pakai ekor, sebagai salah satu bentuk serangan.

Baca Juga:
Mobile Legends Bakal Revamp Hero dan Hadirkan UI Baru di Season 25

Ceritanya diawali saat gamer jadi seekor hiu besar dan memangsa manusia. Sampai akhirnya tertangkap oleh pemburu terkuat, lalu mereka yang bakal jadi musuh utama.

Berbekal rasa ingin balas dendam, pemain harus memulainya dengan anak dari hiu yang tertangkap itu. Jadi perlu usaha lebih keras supaya tubuh dan kekuatannya bisa berkembang, lalu kalahkan pemburu terkuat, Scaly Pete.

SHARE:

Covestro Gandeng Alibaba Cloud Kelola Jejak Plastik Berkelanjutan

Deepfake Elon Musk Lakukan Penipuan Investasi Kripto