Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Epson Luncurkan Lighting Projector "LightScene" Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Epson kembali meluncurkan solusi Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru yang menggunakan sumber cahaya Laser.

Produk ini secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan, memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung.

Desain dirancang dengan seperti lampu sorot ramping yang dapat dengan mudah diposisikan dan dikondisikan menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang diinginkan.
Proyektor LightScene ini dapat menghadirkan pengalaman visual kreatif untuk berbagai ruang hiburan dan gaya hidup. Hadir dalam dua warna putih: EV-110 dan hitam: EV-115, membuat proyektor ini mampu menyatu menjadi bagian dari interior ruangan baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap.

"Produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan perspektif baru kepada bisnis untuk membuat papan nama proyeksi serta dapat membantu mewujudkan kreativitas para pengguna proyektor kami. Proyektor ini bisa menjadi solusi Projection signage yang atraktif dan elegan bagi industri hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para seniman visual yang dapat memberikan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Harapan kami dengan hadirnya produk ini dapat inspirasi baru untuk bisnis dalam mengkomunikasikan produk atau layanan melalui konten visual kreatif dalam menambah pengalaman baru bagi para pelanggan mereka," kata Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Indonesia.

Proyektor LightScene EV-110 dan EV-115 didukung dengan teknologi 3LCD Epson. Dengan laser sebagai sumber cahayanya, model 3-chip ini memiliki siklus hidup lebih lama
hingga 20.000 jam bebas perawatan dan hasil warna cahaya yang lebih tinggi dibandingkan proyektor DLP 1-chip.

Teknologi ini juga berkontribusi pada penghematan waktu dan biaya jauh lebih besar, sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna serta produk ini juga jauh lebih berkelanjutan dibandingkan dengan produk yang menggunakan FPD tradisional.

Selain itu, proyektor LightScene Epson juga menawarkan lebih banyak fleksibilitas dibandingkan tampilan konvensional. Struktur ball joint pada seri LightScene EV-110 dapat melakukan rotasi proyektor 360 derajat, memungkinkan pengguna memproyeksikan konten ke lantai, langit-langit, atau dinding, sehingga menciptakan interaksi yang lebih atraktif bagi pelanggan.

Proyektor LightScene EV-110 dan EV-115 juga didukung dengan audio Bluetooth, sehingga pengguna tidak lagi membutuhkan speaker tambahan ataupun tambahan kabel. EV-110 dan EV-115 juga mendukung interaktivitas dasar dengan konektivitas General Purpose Input atau GPI, memungkinkan pengguna mengintegrasikan sensor gerak dengan proyektor dan menggabungkan interaktivitas sederhana dengan tanda proyeksi.

Kemudian, dengan perangkat lunak Epson Projector Content Manager, konten dapat diunggah melalui jaringan yang memungkinkan pengunggahan materi promosi baru dengan
mudah. Pengguna dapat menambahkan gambar dan video pada daftar putar dan mengatur fungsi pemutaran seperti interval, transisi, loop, dan filter. Perangkat lunak gratis juga memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan konten, memastikan minimal intervensi untuk daftar putar yang perlu diulang secara berkala.

Untuk solusi pembuatan konten yang mudah dan hemat biaya, pengguna iOS dapat memanfaatkan aplikasi Epson Creative Projection untuk mendesain signage khusus di iPhone atau iPad. Aplikasi gratis ini memungkinkan pengunggahan konten melalui jaringan Wi-Fi, dan berisi templat dan stempel bawaan untuk membantu membuat materi digital yang menarik untuk meramaikan etalase, meminimalkan kebutuhan akan penyedia konten pihak ketiga.

Rangkaian LightScene dikembangkan untuk menampilkan konten visual digital yang mampu mendorong kreativitas dan imajinasi. Untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan pasar yang terus berkembang, seri ini juga menampilkan proyektor ultra-short-throw EB-800F/805F.

Seri EB-800F/805F juga didukung dengan teknologi 3LCD Epson, model terbaru dengan 5000-lumen hadir dalam dua warna yaitu: putih, EB-800F dan hitam, EB-805F, dengan masa pakai hingga 20.000 jam dan output cahaya warna yang lebih tinggi dibandingkan proyektor DLP 1-chip. Dengan laser sebagai sumber cahayanya, proyektor laser full HD baru ini menawarkan rasio kontras yang lebih besar, gambar yang lebih tajam, dan perawatan tanpa kerumitan yang membuatnya cocok untuk membuat papan nama digital di etalase.

SHARE:

Smartphone Pertama dari Seri Redmi Turbo Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp4 Jutaan

3 Feature Phone Terbaru Nokia Bergaya Modern Klasik