Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Epulze dan Riot Games Gelar Turnamen Royal Cup, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan esports Epulze menjalin kemitraan dengan Riot Games Asia Tenggara melalui penyelenggaraan Royal Cup dengan hadiah sebesar $25.000 untuk VALORANT Ignition Series yang akan berlangsung pada tanggal 21-27 September dengan kualifikasi terbuka pada tanggal 19-20 September.

Kompetisi VALORANT Royal Cup ini akan diikuti oleh 16 tim, di mana 12 tim diantaranya merupakan tim yang menerima undangan langsung, serta 4 tim sisanya merupakan tim teratas dari kualifikasi terbuka. Sementara itu, kompetisi utama terdiri dari babak grup Bo2 Round Robin dengan 4 grup yang terdiri dari 4 tim per grup. 2 tim teratas dari setiap grup kemudian akan maju ke babak playoff eliminasi ganda.

Tim yang berpartisipasi dan talent broadcasting akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Pontus Lövgren, Co-Founder at Epulze mengatakan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara dan bergabung di komunitas VALORANT. Riot Games memberikan kesempatan luar biasa kepada kami untuk membuat konten yang luar biasa bagi komunitas VALORANT. Ambisi kami adalah untuk menciptakan lebih banyak turnamen VALORANT sesuai tingkat keterampilan dan memberikan setiap orang kesempatan untuk bersaing dalam lingkungan yang menyenangkan dan seru."

Chris Tran, Head of Esports, Riot Games Southeast Asia, Taiwan, Hong Kong and Macau mengungkapkan, "Kami benar-benar terinpirasi untuk melakukan ini setelah melihat langsung tanggapan pemain terhadap VALORANT di Asia Tenggara. Kami pun tergerak untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kompetitif bagi komunitas Valoran bekerja sama dengan Epulze. The Royal Cup adalah tawaran baru kami untuk VALORANT Ignition Series di Asia Tenggara setelah penampilan tim yang kuat di VALORANT Pacific Open. Kami menantikan pengalaman yang menyenangkan dan seru untuk semua pemain kami!"

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman resmi dari Royal Sea Cup.

SHARE:

Overwatch League Ditutup Bikin Microsoft Rugi Rp1,8 Triliun

4 Tim Valorant Wakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024