HeadlineErajaya Gagas Program Upgrade Smartphone Baru

Erajaya Gagas Program Upgrade Smartphone Baru

Technologue.id, Jakarta – Erajaya Digital meluncurkan program Upgrade Terusss!, sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Program ini akan dijalankan di outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in. Upgrade Terusss! diluncurkan secara resmi setelah melalui program pilot yang dilaksanakan di empat puluh toko Erafone di Jabodetabek.

Baca Juga:
Buka 38 Outlet Ritel Serentak di Seluruh Indonesia, Erajaya Cetak Rekor MURI

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Dan tuntutan untuk memiliki smartphone dengan kapabilitas dan spesifikasi terbaru-pun makin meningkat.

“Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya,” tutur Joy, saat konferensi pers online, Senin (21/2/2022).

Melalui program Upgrade Terusss!, konsumen dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun kedua, dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya.

Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Baca Juga:
Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Erajaya

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan, memastikan perlindungan smartphone terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Upgrade Terusss! berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone, dengan harga minimal Rp3 juta.

Related articles

Buka 38 Outlet Ritel Serentak di Seluruh Indonesia, Erajaya Cetak Rekor MURI

Technologue.id, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2021, PT Erajaya...

IT Luncurkan 8 Produk Smart Home Mulai dari Rp100 Ribuan

Technologue.id, Jakarta - IT: Immersive Tech merilis rangkaian produk...

DJI Resmi Rilis Osmo Mobile 5, Gimbal Kamera yang Bisa Jadi Tongsis

Technologue.id, Jakarta - DJI resmi rilis produk terbarunya untuk...

Ulang Tahun Perak, Erajaya Gelar EraVersary 2021

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Group kembali mengadakan program promosi...