Erajaya Group Serentak Resmikan 10 Outlet yang Tersebar di 6 Kota

Technologue.id, Jakarta – Tiga anak usaha Erajaya yaitu PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), menambah 10 outlet baru di seluruh Indonesia.

Penambahan sepuluh gerai itu meliputi 1 Erafone Megastore di Jatiuwung Tangerang ; 5 Erafone di Cibubur, Palmerah Jakarta Barat, Pare-Pare Sulawesi Selatan, Teluk Gong Jakarta Utara dan Ujung Berung Bandung ; 2 Samsung Experience Store (SES) by NASA di Cibubur dan Solo ; 1 Samsung Excellent Partner (SEP) di ITC Cempaka Mas ; dan 1 iBox di Mal Ciputra Jakarta.

Baca Juga:
Ada Aplikasi Error, Erafone Beri Jaminan Refund Smartphone Huawei

Dengan diresmikannya outlet-outlet baru tersebut, sampai saat ini total outlet yang dimiliki oleh Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia adalah 880 Store.

Erajaya Retail Group mengutamakan customer experience pada setiap outlet yang dihadirkan, untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual.

“Erajaya Retail Group semakin memperbanyak retailnya yang tersebar di 6 kota sekaligus di Indonesia. Semoga dengan bertambahnya 10 outlet baru ini, Konsumen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan gadget yang diinginkan, karena Erajaya sebagai perusahaan terbesar yang terintegrasi di bidang import, distribusi dan retailer peralatan telekomunikasi, memiliki komitmen untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan Konsumen dimanapun berada,” ungkap Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.

Baca Juga:
Penjualan Smartphone Meningkat, Erajaya Kecipratan Untung

Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.

Sedangkan iBox adalah Apple premium reseller terbesar di Indonesia yang menyediakan rangkaian produk Apple terlengkap mulai dari demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch.

Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.

Recent Articles

VMware Kerja Sama dengan Mitra Perkuat Mobilitas Enterprise dan Kontinuitas Bisnis di Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Technologue.id, Jakarta - VMware, inovator terkemuka di bidang peranti lunak kelas enterprise, melakukan mobilisasi ekosistem mitra mereka di seluruh kawasan Asia Pasifik...

Gold Wagon: Gerobak Tambang Liar yang Kini Hadir di iOS

Technologue.id, Jakarta - Gold Wagon adalah game arcade buatan Squareform yang sudah hadir di iOS. Game ini membuat pemain meluncur di rel untuk...

Tampilkan Konten Terbaru, Game Blade&Soul Revolution Rilis Update Spesial

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update spesial untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, yang...

Melihat Paten Baru Xiaomi, Ponsel Lipat Clamshell dengan Bar Kamera Putar

Technologue.id, Jakarta - Paten baru yang diajukan oleh Xiaomi, memperlihatkan sketsa bentuk smartphone baru yang menarik. Dengan melipat smartphone yang kembali dalam setahun...

Kenali Gaya Pengguna Tinder Indonesia dari Zodiak Mereka

Technologue.id, Jakarta - Astrologi adalah panduan terpercaya untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan. Begitu pula di Tinder, astrologi berperan penting...

Related Stories