Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal ini lantaran Mola TV selaku salah satu pemegang pemegang hak siar sepak bola berbayar itu mengalami gangguan penayangan pada Minggu 13 Juni 2021.

Warganet pun langsung menyerang media sosial Mola TV di @mola.sport karena tak bisa menonton Inggris vs Kroasia.

Warganet menuntut Mola TV minta maaf secara terbuka dan mengembalikan uang biaya langganan sebesar 25 ribu Rupiah karena tak bisa menonton laga yang mereka tunggu-tunggu tersebut.

Melalui Instagram, Mola TV meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. Mereka mengaku sudah menemukan permasalahannya dan berjanji takkan mengulanginya lagi.

Sebagai bentuk permintaan maaf, mereka memberikan perpanjangan paket hingga tiga bulan ke depan usai atau warganet bisa menonton Liga Premier Inggris selama dua bulan setengah gratis.

“Dengan hormat. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesabaran Anda untuk menunggu klarifikasi kami atas terjadinya gangguan penayangan pada pertandingan LIVE Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6) malam yang berakibat pengguna jaringan beberapa provider internet tidak bisa menyaksikan tayangan kami secara lengkap,” bunyi pernyataan Mola TV, di Instagram.

“Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari.”

“Sebagai kompensasi atas ketidak nyamanan yang Anda alami semalam, bagi semua pelanggan paket Euro Unlimited yang membeli paketnya sebelum pukul 22:00 WIB kemarin (13/6), paket Anda akan kami perpanjang masa aktifnya hingga tiga bulan ke depan, sehingga Anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya.”

Mereka mengatakan, benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories