Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals Bakal Digelar dengan Hadiah Rp2 Miliar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, liga mobile esports multi-title terbesar di dunia yang dibuat oleh ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies, Inc., hari ini mengumumkan sejumlah tamu spesial dan musisi yang tampil di Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final.

Berlangsung dari 21-23 Juli 2023, di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak Final akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah hingga 150.000 USD atau setara lebih dari Rp2 miliar.

Baca Juga:
Meta Sediakan Tools AI Animated Drawings Ubah Gambar Jadi Animasi

"Selama berbulan-bulan, tim kami telah bekerja keras untuk menghadirkan keseruan pada acara final yang tidak boleh dilewatkan secara langsung. Baik Anda pemain baru MLBB atau pendukung esports sejati, ini adalah kesempatan yang luar biasa, untuk berkumpul dengan penggemar MLBB lainnya dan merasakan atmosfer yang luar biasa,โ€ kata Michael Kiefer, Product Manager di ESL FACEIT Group.

Untuk Babak Grup Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 nanti akan menghadirkan 12 tim, yaitu:

Invited TeamsRSG.SG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ONIC Esports๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ EVOS Legends๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ ECHO๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ TODAK๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ญ BURN x FLASH
Qualified Teams๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ AURA ESPORTS๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BIGETRON ALPHA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ EVOS ICON๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ RSG.PH๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ YOODO RED GIANTS๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ BREN ESPORTS

Selain liga mobile esports yang seru, nantinya Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals akan menampilkan berbagai tamu istimewa selama tiga hari. Tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet, serta pemberian tanda tangan yaitu: Windah Basudara dan Vonzy (23 Juli 2023); Jonathan Liandi dan Antimage (21 Juli 2023); Donkey dan Marsha (22 Juli 2023).

Untuk semakin memeriahkan pagelaran ini, live orchestra dari Irama Tala Orchestra dan cosplay serta live actions dari Elite Cosplay Club serta live activations dari DJ FEEL KOPLO juga akan dihadirkan.

Baca Juga:
34 Juta Data Paspor WNI Diduga Bocor ke Internet

Bagi para penggemar yang ingin merasakan keseruan Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 secara langsung, tiket bisa didapatkan melalui https://esl.gg/spsmlbbtickets.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat