Event Character Pre-Creation ArcheAge Disambut dengan Antusiasme yang Tinggi

Technologue.id, Jakarta – Selagi menghitung mundur peluncuran resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES mengadakan Event Character Pre-Creation, yang disambut dengan sangat baik dan antusias oleh komunitas pemain gim.

Para pemain gim dapat membuat karakter mereka masing-masing selama dua minggu dimulai dari tanggal 28 Mei 2020 hingga peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni 2020. Pada saat peluncuran, para pemain dapat memasuki permainan dengan karakter yang sudah mereka buat.

Jake Song, CEO dari XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge, menyampaikan pesan pada komunitas pemain gim dalam video yang dirilis pada tanggal 28 Mei, yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri yang akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA). Versi SEA dari permainan ini akan berdasarkan pada ArcheAge versi Korea Selatan, yang merupakan versi yang paling dekat dengan desain gim yang dia buat. Jake memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan seksama dan merespon dengan cepat semua umpan balik dari pemain gim di Asia Tenggara.

Para pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix” dengan turut ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge yang disambut dengan baik ini.

Sebagai tambahan, semua peserta Event Pre-Registration Event akan mendapatkan 10 “Adventurer’s Winged Elixir”, 10 “Bound Double Hunting XP Elixir”, dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk membantu dalam mengembangkan karakter mereka.

Event Character Pre-Creation ArcheAge semakin mendapatkan perhatian yang besar di saat yang bersamaan dengan semakin mendekatnya peluncuran gim ArcheAge pada tanggal 11 Juni. Temukan detail lebih lanjut mengenai Event Character Pre-Creation ArcheAge, jadwal peluncuran, dan juga video sambutan dari Jake Song di laman Facebook dan YouTube resmi ArcheAge SEA.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories