Event Gabungan Resident Evil X LifeAfter Fase Kedua Bakal Hadir Awal Desember

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini, LifeAfter bikin event gabungan yang bawa karakter dari game Resident Evil Capcom ke game survival post apocalyptic itu. NetEase Games sudah mulai tahap kedua dari event ini, yang mulai hadir Hari Kamis, tanggal 3 Desember sampai 17 Desember.

Seperti judulnya “The Final Battle”, di event ini pemain akan bersatu untuk berikan serangan terakhir ke Umbrella Corporation. Karakter favorit penggemar seperti Leon Kennedy, Jill Valentine, dan Ada Wong akan hadir, termasuk penjahat seperti Albert Wesker dan Resident Evil 2’s Tyrant.

Semua item dari event pertama bulan Agustus akan ada lagi selama event kedua, termasuk classic outfits punya Leon dan Ada, sepeda motor, serta dekorasi dan liontin bertema Resident Evil. Tahap kedua juga akan bawa outfit baru untuk Jill dan Wesker, dengan item baru seperti ransel dan frame juga akan ada selama event.

Gameplay-nya sedikit diubah untuk hadirkan tema Resident Evil. Selain bos ikonik seperti Tyrant, Executioner Majini, G (Stage 2), dan Nemesis, di sini pemain juga akan pecahkan kode locked chests dan kumpulkan tiga medali untuk buka terowongan rahasia saat pemain dikejar oleh Tyrant.

Event ini akan berlangsung di game LifeAfter mulai Hari Kamis, tanggal 3 Desember. Pemain bisa unduh dan mainkan LifeAfter secara gratis di App Store dan Google Play dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories