Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Event Gabungan Resident Evil X LifeAfter Fase Kedua Bakal Hadir Awal Desember
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awal tahun ini, LifeAfter bikin event gabungan yang bawa karakter dari game Resident Evil Capcom ke game survival post apocalyptic itu. NetEase Games sudah mulai tahap kedua dari event ini, yang mulai hadir Hari Kamis, tanggal 3 Desember sampai 17 Desember.

Seperti judulnya “The Final Battle”, di event ini pemain akan bersatu untuk berikan serangan terakhir ke Umbrella Corporation. Karakter favorit penggemar seperti Leon Kennedy, Jill Valentine, dan Ada Wong akan hadir, termasuk penjahat seperti Albert Wesker dan Resident Evil 2's Tyrant.

Semua item dari event pertama bulan Agustus akan ada lagi selama event kedua, termasuk classic outfits punya Leon dan Ada, sepeda motor, serta dekorasi dan liontin bertema Resident Evil. Tahap kedua juga akan bawa outfit baru untuk Jill dan Wesker, dengan item baru seperti ransel dan frame juga akan ada selama event.

Gameplay-nya sedikit diubah untuk hadirkan tema Resident Evil. Selain bos ikonik seperti Tyrant, Executioner Majini, G (Stage 2), dan Nemesis, di sini pemain juga akan pecahkan kode locked chests dan kumpulkan tiga medali untuk buka terowongan rahasia saat pemain dikejar oleh Tyrant.

Event ini akan berlangsung di game LifeAfter mulai Hari Kamis, tanggal 3 Desember. Pemain bisa unduh dan mainkan LifeAfter secara gratis di App Store dan Google Play dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp