Event Gabungan Resident Evil X LifeAfter Fase Kedua Bakal Hadir Awal Desember

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini, LifeAfter bikin event gabungan yang bawa karakter dari game Resident Evil Capcom ke game survival post apocalyptic itu. NetEase Games sudah mulai tahap kedua dari event ini, yang mulai hadir Hari Kamis, tanggal 3 Desember sampai 17 Desember.

Seperti judulnya “The Final Battle”, di event ini pemain akan bersatu untuk berikan serangan terakhir ke Umbrella Corporation. Karakter favorit penggemar seperti Leon Kennedy, Jill Valentine, dan Ada Wong akan hadir, termasuk penjahat seperti Albert Wesker dan Resident Evil 2’s Tyrant.

Semua item dari event pertama bulan Agustus akan ada lagi selama event kedua, termasuk classic outfits punya Leon dan Ada, sepeda motor, serta dekorasi dan liontin bertema Resident Evil. Tahap kedua juga akan bawa outfit baru untuk Jill dan Wesker, dengan item baru seperti ransel dan frame juga akan ada selama event.

Gameplay-nya sedikit diubah untuk hadirkan tema Resident Evil. Selain bos ikonik seperti Tyrant, Executioner Majini, G (Stage 2), dan Nemesis, di sini pemain juga akan pecahkan kode locked chests dan kumpulkan tiga medali untuk buka terowongan rahasia saat pemain dikejar oleh Tyrant.

Event ini akan berlangsung di game LifeAfter mulai Hari Kamis, tanggal 3 Desember. Pemain bisa unduh dan mainkan LifeAfter secara gratis di App Store dan Google Play dengan pembelian dalam aplikasi.

Latest News

Jaringan 5G Bisa Ganggu Lalu Lintas Udara?

Technologue.id, Jakarta - Dunia telekomunikasi terus berkembang. Kini, 5G dianggap sebagai standar teknologi generasi kelima untuk jaringan seluler broadband, yang mulai digunakan...

Daftar Game Ekslusif Xbox yang Bakal Rilis di 2021

Technologue.id, Jakarta - Tahun baru, yang berarti ada pertandingan baru di depan mata. Bagi yang suka game konsol, ada banyak game eksklusif...

Microsoft Akan ‘Hidupkan’ Kembali Orang yang Telah Meninggal

Technologue.id, Jakarta - Teknologi jika digunakan dengan baik bisa membantu dalam setiap sendi kehidupan masyara. Misalnya, perkembangan ponsel yang begitu cepat, membuat...

Render iPad Pro 2021 Beredar

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait iPad Pro 2021 kembali mencuat. Kali ini bocoran datang dari pembocor kenamaan, David Kowalski.

Samsung Ikut Tren Tanpa Charger di Paket Pembelian Ponsel

Technologue.id, Jakarta - Menghilangkan charger dalam paket pembelian ponsel tengah menjadi tren belakangan ini. Setelah pertama kali dipelopori oleh Apple, Samsung pun...

Related Stories