Event Hacker Store Free Fire: Cuma Modal Sembilan Diamond, Bisa Dapatkan Skin McLaren!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire gandeng lagi produsen otomotif asal Inggris, McLaren. Kali ini, Free Fire hadirkan produk unggulan supercar McLaren dalam bentuk skin keren.

Salah satu dari kolaborasi Free Fire x McLaren adalah skin kendaraan Sports Car bernama MCL-FF. Total ada empat skin MCL-FF dengan warna, corak, dan efek unik tersendiri.

Skin terbarunya adalah MCL-FF Final Lap, sekaligus jadi skin yang terakhir kali keluar, menyusul tiga skin lain yang sudah hadir lebih dulu. Skin ini bisa didapatkan pemain lewat event terbaru Free Fire, Hacker Store.

Di event Hacker Store ini, pemain bukan cuma bisa dapatkan skin MCL-FF Final Lap saja. Namun, bisa juga dapatkan animasi khusus yang ikut meriahkan kolaborasi ini.

Nantinya pemain bisa pilih dua dari total 12 item tersedia. Dua item itu bakal ditempatkan di tampilan utama, lalu pemain bisa spin dengan empat hadiah lainnya.

Spin pertama dalam event Hacker Store adalah sembilan Diamond dan bakal meningkat seiring banyaknya putaran yang dilakukan. Artinya, pemain bisa dapatkan skin MCL-FF Final Lap cuma dengan sembilan Diamond.

Salah satu kelebihan dari skin ini adalah efek yang dimiliki. Pemain bisa dapatkan kendaraan Sports Car, dengan warna emas lengkap dua sayap di bagian belakangnya. Selain itu, skin ini juga dilengkapi perubahan statistik.

  • Top Speed(++)
  • Durability(+)
  • Handling(-)

Jika pemain tertarik untuk dapatkan skin MCL-FF Final Lap dan animasi khusus ini, pemain bisa ikuti event Hacker Store. Perlu dicatat, event ini cuma hadir sampai tanggal 13 Oktober 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories