Home Apps Event Kolaborasi Free Fire x McLaren, Bawa Skin Supercar McLaren P1 ke...

Event Kolaborasi Free Fire x McLaren, Bawa Skin Supercar McLaren P1 ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta – Event kolaborasi antara Free Fire bareng produsen mobile asal Inggris, McLaren, sudah dimulai. Hal ini terlihat dari berbwgai pernak-pernik bertema McLaren di game. Kolaborasi ini juga hadirkan banyak Skin eksklusif bertema McLaren. Skin terbarunya adalah Skin Sports Car McLaren P1 – Gold Spark, sudah hadir dan bisa didapatkan pemain.

Skin ini jadi daftar Skin Sports Car selanjutnya, spesial Free Fire x McLaren. Setelah sebelumnya Free Fire juga hadirkan Skin Sports Car McLaren Racing, McLaren P1 – Kyanos, McLaren P1 – Mantis, dan McLaren P1 Helios FF.

Skin terbaru kolaborasi ini juga punya perubahan statistik. Berikut ini adalah perubahan statistik yang bakal didapat pemain, saat pakai Sports Car McLaren P1 – Gold Spark:

  • Top Speed(+)
  • Durability(+)
  • Damage(+)

Untuk Skin Gold Spark, pemain bisa dapatkan di event Completion Gacha terbaru. Event ini sudah berlangsung mulai tanggal 29 Juli 2021 dan cuma hadir dalam waktu terbatas.

Bagi pemain yang ingin dapatkan Sports Car McLaren P1 – Gold Spark, akan ada sebuah Token khusus yang harus dikumpulkan pemain, di event Completion Gacha. Pemain harus punya lima Token khusus, yang nantinya bisa ditukar dengan Sports Car McLaren P1 – Gold Spark.

Token khusus ini cuma bisa didapat dari Spin. Pemain akan diberikan dua pilihan, yaitu sekali Spin dengan harga 19 Diamond dan 79 Diamond untuk langsung lakukan lima kali Spin. Selain bisa dapatkan Token khusus, setiap spin pemain juga bisa dapatkan beragam hadiah lainnya.

Pemain bakal bisa tukarkan dengan Spin gratis, jika tidak mau hadiah yang sudah didapat. Selain itu, setiap dapatkan Token, pemain juga bakal dapatkan hadiah milestone. Jadi, pastikan tidak lewatkan event Completion Gacha. Karena bisa jadi kesempatan untuk bisa dapatkan Skin Sports Car McLaren P1 – Gold Spark dan koleksi deretan Skin kolaborasi Free Fire x McLaren.