Event Kolaborasi Free Fire X Street Fighter Sudah Mulai, Ada Bundle Eksklusif Chun-Li di Game

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kolaborasi antar dua game populer Free Fire dan Street Fighter resmi dimulai. Pemain bisa dapatkan banyak item menarik dari event di game.

Salah satunya adalah bundle Chun-Li, karakter perempuan ikonik di game Street Fighter. Pemain Free Fire bisa mainkan dan dapatkan karakter ini dari event kolaborasi di game.

Lewat event Collection Party, pemain bisa dapatkan bundle Chun-Li sebagai hadiah utama. Hadiah ini nantinya bakal hadir dengan empat hadiah lain yang tak kalah keren dan bisa didapatkan di game Free Fire.

Pemain juga bakal diberikan dua pilihan Spin. Setiap satu Spin berharga 20 Diamond, ada juga pilihan lain yaitu Special Spin dengan harga 149 Diamond.

Perbedaan Spin biasa dengan Special Spin adalah pemain punya peluang lebih besar untuk dapatkan hadiah utama. Selain itu, setiap lima kali Special Spin, juga dipastikan dapatkan salah satu hadiah utama.

Bagi pemain yang pilih untuk lakukan Spin biasa, nantinya dalam tiga Spin pertama, akan dapatkan diskon sebesar 50%. Jadi, bisa lakukan Spin hanya dengan 10 Diamond saja. Harga nantinya akan kembali normal setelah tiga Spin dilakukan.

Bukan cuma ada bundle Chun-Li saja, di event Collection Party juga pemain juga bisa dapatkan hadiah lain. Seperti Gloo Wall eksklusif Free Fire x Street Fighter, Gloo Wall Chun-Li dengan logo Street Fighter dan juga karakter Chun-Li yang tergambar jelas.

Selain itu, ada juga Avatar Chun-Li yang bisa dimiliki pemain selain kelima hadiah utama. Pemain yang ingin dapatkan semua hadiah utama di Event Collection Party, juga disarankan tidak buka bundle terlebih dahulu.

Tujuannya agar pemain tidak dapatkan hadiah yang sama. Event Collection Party dengan hadiah utama bundle beserta Gloo Wall Chun-Li ini bakal hadir mulai tanggal 2 sampai 8 Juli 2021.

- Advertisement -

Latest News

Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

Technologue.id, Jakarta - Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG...

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Related Stories