Event Kolaborasi SINoALICE dengan Space Invaders Bawa Kelas Karakter Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – SINoAlice, game RPG buatan Pokelabo Inc dan Square Enix, punya update yang bawa kolaborasi barunya ke game. Kali ini bareng Space Invaders arkade klasik 1970-an dan bakal ada penambahan kelas dan desain pakaian baru. Acara tersebut akan berlangsung mulai hari ini hingga 1 Oktober.

Event gabungan ini akan punya kelas baru ditambahkan untuk dua karakter yang ada. Mereka berdua bernama Princess Kaguya/Invader dan Three Little Pigs/Invader. Karakter baru ini akan punya swimsuit bertema Space Invader. Masing-masing kelas baru ini juga bakal punya cerita karakter.

Baca Juga:

Game Conflict of Nations: WW3 Sudah Rilis di iOS dan Android

Invaders’ Feast Collaboration Grimoire akan jadi varian STEP dari mesin gacha. Artinya, pemain bisa ambil langkah maju setiap summon dan yang kelima akan menjamin SR Summon. Akan ada beberapa senjata yang ditawarkan juga termasuk Staff of Masochism Invader, Spear of Gluttony Invader, dan Invader’s Sword.

Baca Juga:

Monster Hunter Rise Bakal Ada di Switch Tahun Depan

Semua senjata-senjata ini punya efek eksklusif saat digunakan dalam event Invaders from Space, skenario khusus yang ditulis event kolaborasi ini. Sepanjang cerita, beberapa pertempuran akan diganti dengan level gaya Space Invaders.

Invaders akan muncul sebagai mimpi buruk sepanjang event dan akan member medali invader setiap kali berhasil menjatuhkannya. Medali ini bisa ditukar dengan banyak item khusus seperti event armour dan senjata di medal exchange.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories