Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Evolusi Hantu, Ciptakan Mutasi Hantu dengan Kearifan Lokal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Indonesia adalah negara yang sangat kaya, tak hanya dalam bidang budaya dan alam saja, tetapi juga keberagaman hantu. Yup! Hantu di Indonesia begitu beragam, mulai dari yang tradisional, sampai hantu cantik yang gaul seperti Si Manis Jembatan Ancol. Keragaman hantu ini dimanfaatkan oleh developer lokal Keong Games asal Salatiga menjadi game Evolusi Hantu. Tak hanya manusia saja yang gemar membeda-bedakan berdasarkan ras dan agama, ternyata hantu pun ada jenis dan stratanya. Hantu dengan derajat yang setara pun akan berinteraksi di tempat sesuai stratanya. Api yang dihasilkan oleh hantu dengan strata yang rendah jumlahnya sedikit, semakin tinggi strata hantu maka api yang dihasilkan pun lebih tinggi.

Baca juga:

Seru Begajulan di Jalan Bareng Emak-emak Matic

Kumpulan api dapat digunakan untuk membeli hantu atau pun melakukan upgrade. Upgrade dapat mempercepat kiriman menyan, kiriman kembang, membuat menyan atau kembang menjadi sakti. Selain dengan api, pembelian hantu atau upgrade bisa dilakukan dengan menukar kristal. Kristal ini bisa diperoleh dari kembang, menonton iklan atau pun membeli dengan uang sungguhan. [gallery size="medium" td_gallery_title_input="Evolusi Hantu" columns="2" ids="29323,29324"]

Baca juga:

Uji Logika dengan Game Misteri DET: Solve the Mystery

Pada game ini, hantu dengan strata paling rendah akan menempati wilayah kuburan sebagai lingkungannya. Hanya pada wilayah ini pula bisa memperoleh kemenyan untuk memanggil hantu. Wilayah kuburan ini ditempati oleh hantu jenis tuyul, sundel bolong, babi ngepet, leak, pocong dan wewe gombel. [gallery size="medium" td_gallery_title_input="Ekosistem Evolusi Hantu" ids="29320,29321,29322"] Bila ingin naik strata, maka hantu tersebut harus bermutasi dengan cara melebur dengan hantu yang sejenis. Hantu dengan tingkat yang lebih tinggi akan beralih ke rumah tua. Kelompok tersebut terdiri dari kuntilanak, banaspati, gundul mringis, kuyang, jerangkong, dan genderuwo. Beranjak lagi ke lingkungan yang lebih tinggi, yaitu hutan, ditempati oleh si manis jembatan Ancol, suster ngesot, jelagkug, jin tomang, jenglot, hantu kambe dan seterusnya.

Baca juga:

Uji Kecepatan Jari dengan Game Puzzle5Dasar

Selain hantu-hantu lokal Indonesia, game ini juga mendatangkan  hantu impor dari Jepang dan Mesir. Seru kan? Yuk coba mainkan game ini secara gratis dari Google Play Store.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC