HomeAppsEvos Divine Jadi Juara Game Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Evos Divine Jadi Juara Game Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Technologue.id, Jakarta – Evos Divine akhirnya jadi juara di gelaran Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall yang diadakan pada 24 Oktober 2021. Kemenangan ini jadi yang ketiga kalinya untuk tim Esports tersebut setelah jadi juara di FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan FFIM 2021 Fall.

FFIM 2021 Fall dibuka dengan Free Fire Master League (FFML) Season IV yang digelar pada 12 Agustus 2021. Kedua rangkaian turnamen Free Fire paling bergengsi ini berikan kesempatan setara untuk semua pemain dari setiap jenjangnya, baik itu pemula hingga profesional.

Setelah keluar sebagai juara, Evos bakal lanjutkan kompetisi ke tahap internasional, Free Fire Asia Championship, yang bakal digelar 28 November. Selain itu, empat tim lainnya, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga bakal tanding di kompetisi itu pada babak Play-Ins yang bakal digelar pada 20 dan 21 November.  

Dikatakan Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, mengatakan bahwa Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall, terselenggara atas komitmen Garena untuk terus kembangkan bibit atlet esports Free Fire yang andal dan profesional untuk lahirkan Tim Free Fire terbaik di ekosistem esports Indonesia.

Sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia, dan setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya EVOS Divine muncul sebagai juara pertama. Kami ucapkan selamat kepada EVOS yang berhak memegang gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia saat ini, serta semoga sukses kepada EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports yang akan mewakili Indonesia ke Free Fire Asia Championship.” Jelas Christian.

Evos sendiri berhasil jadi juara setelah kalahkan 12 tim terbaik Free Fire yang terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021.

EVOS MR05 juga berhasil dapatkan gelar predator pada babak Grand Finals FFIM 2021 Fall ini. Rusher EVOS Divine tersebut berhasil dapatkan 17 kill dari enam ronde, diikuti oleh DG Abaaax dengan 15 kill. Kemenangan ini pun jadi pelengkap yang pastikan EVOS Divine bakal sapu bersih semua gelar di turnamen Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More