Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Evos Esports Gelar Turnamen Evos Fams Cup Pro Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Evos Esports, resmi umumkan turnamen Evos Fams Cup (EFC) Pro Series, sekaligus jadi ajang buat gamer yang mau gabung dengan keluarga Evos.

Turnamen itu merupakan rangkaian program terbaru dari Evos Fams, yang jadi bagian penting dari perjalanan reguler Evos Fams Cup. Ada tiga judul game populer yang bakal dihadirkan, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Player Unknown's Battleground Mobile (PUBGM), dan Free Fire (FF).

Buat tim yang berhasil masuk ke babak playoff MLBB dan semifinal reguler Free Fire juga PUBGM, bakal lanjut ke tahap audisi EFC Pro Series. Lalu 26 talenta terbaik dari setiap game, bakal diseleksi sampai akhirnya dapatkan satu pemenang dan diberikan tawaran kontrak dari Evos.

Head of Evos HUB, Wibowo Tan, mengatakan bahwa, “Melalui EVOS Fams Cup Pro Series, kami ingin membantu para talenta ini dalam membangunkarakter terbaik, dari seorang pemain profesional esports di masa depan.”

Baca Juga:
Riot Games Bakal Bawa Agent Baru ke Game Valorant

Selain selipkan unsur kompetitif, program ini juga bakal disajikan dalam bentuk reality show yang tampilkan momen tidak terduga, dari setiap perjalanan pemain sampai akhirnya meraih mimpi.

Kita pastinya sangat bersemangat ya, untuk bisa mendukung tumbuh kembang potensi talent esports di Indonesia. Kita juga pastinya sudah tidak sabar lagi, untuk bisa bertemu dengan pahlawan EVOS di masa depan,” tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatannya dimulai dari registrasi yang sudah dibuka sejak tanggal 17 - 24 April 2022. Lalu technical meeting pada 25 April, sekaligus dimulainya babak kualifikasi sampai 28 April 2022. Buat tim yang lolos ke semifinal, siap tanding pada 29 April.

Terakhir dilanjutkan acara puncak, yaitu babak Grand Final, 30 April 2022. Adapun total hadiah yang disiapkan oleh Evos Esports, yaitu uang puluhan juta rupiah.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6