EVOS Esports Resmi Kolaborasi Bareng PUMA

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tim esports Asia Tenggara, EVOS Esports, umumkan kerja sama produk dengan merek pakaian olahraga PUMA, yang hadirkan pakaian olahraga EVOS Esports PUMA dengan co-brand eksklusif dan aktivasi unik pertama yang gabungkan item virtual dan fisik jadi satu.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para atlet esports EVOS Esports yang berbasis di Malaysia akan kenakan pakaian olahraga dan pakaian lifestyle bersama.

Kami senang dapat berkolaborasi dengan merek global seperti PUMA, yang benar-benar memahami nilai dalam berhubungan dengan generasi muda melalui esports.” Kata Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports .

EVOS Esports juga akan luncurkan kampanye promosi dan kolaborasi yang akan datang, serta libatkan penggemar seperti banner di aplikasi eksklusif di game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, bagi penggemar yang beli baju olahraga co-branded tersebut akan diberikan kode khusus untuk tukarkan item virtual in-game eksklusif yaitu berupa EVOS Battle Emote di Mobile Legends: Bang Bang.

Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan EVOS Esports dalam kemitraan produk ini. Bekerja dengan EVOS Esports adalah cara yang bagus tentang bagaimana tim PUMA regional dapat terlibat dengan esports dan game secara bermakna di tingkat lokal.” Kata Steven Tan, Country Manager PUMA Malaysia.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories