Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
EVOS Esports Resmi Kolaborasi Bareng PUMA
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tim esports Asia Tenggara, EVOS Esports, umumkan kerja sama produk dengan merek pakaian olahraga PUMA, yang hadirkan pakaian olahraga EVOS Esports PUMA dengan co-brand eksklusif dan aktivasi unik pertama yang gabungkan item virtual dan fisik jadi satu.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para atlet esports EVOS Esports yang berbasis di Malaysia akan kenakan pakaian olahraga dan pakaian lifestyle bersama.

Kami senang dapat berkolaborasi dengan merek global seperti PUMA, yang benar-benar memahami nilai dalam berhubungan dengan generasi muda melalui esports.” Kata Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports .

EVOS Esports juga akan luncurkan kampanye promosi dan kolaborasi yang akan datang, serta libatkan penggemar seperti banner di aplikasi eksklusif di game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, bagi penggemar yang beli baju olahraga co-branded tersebut akan diberikan kode khusus untuk tukarkan item virtual in-game eksklusif yaitu berupa EVOS Battle Emote di Mobile Legends: Bang Bang.

Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan EVOS Esports dalam kemitraan produk ini. Bekerja dengan EVOS Esports adalah cara yang bagus tentang bagaimana tim PUMA regional dapat terlibat dengan esports dan game secara bermakna di tingkat lokal.” Kata Steven Tan, Country Manager PUMA Malaysia.

SHARE:

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor