HomeHot IssueEVOS Esports Resmikan Sarana Latihan bagi Pro Player

EVOS Esports Resmikan Sarana Latihan bagi Pro Player

Technologue.id, Jakarta – EVOS Esports meresmikan Integrated Training Facility (ITF) yang merupakan infrastruktur latihan untuk menunjang performa tim, Jumat (8/10/2021).

Dengan adanya EVOS ITF ini, semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya menyebut peluncuran EVOS ITF sebagai bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 8

Ia mengatakan ini adalah wujud dari mimpi EVOS untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi tim.

“EVOS ITF secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan di EVOS,” papar Michael.

“EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player, tambahnya.

Baca Juga:

Jakarta Berhasil Kantongi Tiket Semua Game di Cabor Esports PON XX Papua

EVOS ITF sendiri tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS.

Infrastruktur inki bisa difunsikan sebagai area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas.

“EVOS ITF berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2. EVOS ITF terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry,” pungkas Michael.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More