Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
EZVIZ Rilis Kamera CCTV Mungil, Harga Rp400 Ribuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand smart home security, EZVIZ, merilis smart camera dalam ruangan C6N untuk menjaga keamanan hunian serta keamanan privasi pengguna. Perangkat ini ditujukan bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera, namun dengan harga terjangkau.

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia.

"Kami sangat senang dan semangat atas kehadiran C6N ini. Setelah respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia atas produk smart camera EZVIZ, kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen," kata Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Baca Juga:
YI Smart Home Unjuk Dua Kamera CCTV Berbasis Teknologi AI

EZVIZ C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition 1080p yang akan menjamin kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail. Fitur ini merupakan kombinasi desain yang sederhana namun cerdas antara teknologi dengan perhitungan.

"C6N sangat sesuai dan menggambarkan visi kami untuk “Creating Easy Smart Home” dengan fungsi terbaik di kelasnya, beragam fitur yang sangat berguna, harga yang kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapapun,” ujarnya.

Selain itu, EZVIZ C6N memiliki mode Sleep Mode, dimana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ. Fitur ini merupakan desain sederhana yang menjadi solusi pintar antara keseimbangan pengawasan tanpa cela dan kebutuhan privasi bagi pengguna.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55° sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta. Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Baca Juga:
Bidik Para Vlogger, Sony Perkenalkan Kamera Digital ZV-1

Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari. EZVIZ C6N memberikan seluruh keunggulan dan fitur mumpuni dari sebuah smart camera ditambah dengan jaminan keamanan privasi bagi ketenangan pengguna.

EZVIZ C6N dibanderol mulai dari Rp 499 ribu. Selama masa promosi, kamera keamanan ini dilego sebesar Rp 459 ribu ditambah dengan bonus merchandise menarik di EZVIZ Flagship Store di Lazada mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI