Technologue.id, Jakarta – Sebagai vendor yang mengklaim jago memproduksi smartphone dengan kamera kualitas jempolan, Oppo terus tertantang memasok produk terbaik untuk mobile photography. Setelah April lalu membuktikannya dengan mengenalkan F1, pabrik asal Tiongkok tersebut tak lama lagi akan memamerkan suksesornya, F1s.

Mengutip rilis yang mereka terbitkan (18/7/16), Oppo F1s bakal lahir di bulan Agustus. Lalu, apa kejutan yang dibekalkan pada Oppo F1s?

Sayang, Oppo belum membocorkan lebih jauh terkait spesifikasi maupun fitur yang dibawa oleh F1s. Apa-apa yang di-upgrade dari F1 dan fitur terbaru apa yang disediakan belum jelas. Akan tetapi, Oppo mengklaim kalau F1s tak jauh beda dengan pendahulunya, yakni unggul untuk fotografi dan tetap menarik dari segi desain.

Sekadar gambaran, Oppo dengan bangga menyatakan kalau F1 begitu diminati di sejumlah pasar, termasuk di Indonesia. Di sini, F1 diklaim memuncaki daftar smartphone dengan rentang harga Rp 3 sampai 4 juta. Secara keseluruhan, Oppo pun pada kuartal pertama 2016 lalu berhasil menjadi vendor dengan pertumbuhan year-on-year tertinggi, yaitu 153 persen, versi IDC.

- Advertisement -

 

Baca juga :

DILAPIS EMAS, OPPO F1 PLUS FCB EDITION DIPEREBUTKAN RIBUAN PEMINAT

SUKSES, DUO F1-F1 PLUS KATROL POSISI OPPO

OPPO FIND 9 DIBEKALI RAM 8GB?