Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fable Fox, Elite Pass Terbaru Garena Free Fire Kisah Perang Antargeng Ganas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fable Fox adalah Elite Pass terbaru Garena Free Fire yang berkisah dua geng yang kuat dan kisah balas dendam yang keji. Fable Fox direncakan akan diluncurkan tanggal 1 Juni.

Menceritakan tentang dua pemimpin geng yang pulang ke tempat mereka. Tokoh utamanya adalah Ben dan Zarya, keduanya tumbuh di Distrik Salter, tetapi akhirnya terusir ketika Geng Smaki yang ditakuti berkuasa.

https://www.youtube.com/watch?v=JDY8XkebaeA#action=share

Kehidupan baru mereka ternyata tidak seperti yang diimpikan. Mereka berdua akhirnya masuk ke Vulpes, sebuah geng yang lebih mematikan. Selama satu dekade, pasangan ini naik pangkat dan akhirnya menjadi ketua geng. Kemudian mereka memutuskan kembali ke rumah lama mereka dan mengirim pasukan ke Geng Smaki.

Ada banyak hadiah yang direbut pemain, seperti set skin Kitsune Riposte & Revenge, set skateboard Dashing Fox, dan motor Fable Fox. Ada juga peti rampasan bertema rubah, yang berbentuk topeng Geng.

Tampilan barang-barang bertema rubah ini terinspirasi oleh Inari Okami, mitologi Jepang yang dikenal sebagai O-Inari, dewa rubah. Dipercaya sebagai pemberi kesuburan pertanian, industri, kemakmuran, dan kesuksesan. Perpaduan pakaian klasik Jepang dan pakaian jalanan kontemporer ini terlihat cukup apik dan penuh sentuhan estetik.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya