Fable Fox, Elite Pass Terbaru Garena Free Fire Kisah Perang Antargeng Ganas

Technologue.id, Jakarta – Fable Fox adalah Elite Pass terbaru Garena Free Fire yang berkisah dua geng yang kuat dan kisah balas dendam yang keji. Fable Fox direncakan akan diluncurkan tanggal 1 Juni.

Menceritakan tentang dua pemimpin geng yang pulang ke tempat mereka. Tokoh utamanya adalah Ben dan Zarya, keduanya tumbuh di Distrik Salter, tetapi akhirnya terusir ketika Geng Smaki yang ditakuti berkuasa.

Kehidupan baru mereka ternyata tidak seperti yang diimpikan. Mereka berdua akhirnya masuk ke Vulpes, sebuah geng yang lebih mematikan. Selama satu dekade, pasangan ini naik pangkat dan akhirnya menjadi ketua geng. Kemudian mereka memutuskan kembali ke rumah lama mereka dan mengirim pasukan ke Geng Smaki.

Ada banyak hadiah yang direbut pemain, seperti set skin Kitsune Riposte & Revenge, set skateboard Dashing Fox, dan motor Fable Fox. Ada juga peti rampasan bertema rubah, yang berbentuk topeng Geng.

Tampilan barang-barang bertema rubah ini terinspirasi oleh Inari Okami, mitologi Jepang yang dikenal sebagai O-Inari, dewa rubah. Dipercaya sebagai pemberi kesuburan pertanian, industri, kemakmuran, dan kesuksesan. Perpaduan pakaian klasik Jepang dan pakaian jalanan kontemporer ini terlihat cukup apik dan penuh sentuhan estetik.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories