Face ID Apple Bakal Gunakan Pemetaan Panas Wajah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple tengah berupaya menghadirkan sistem keamanan yang lebih kuat dari sekarang. Hal ini dapat dilihat dari paten yang baru-baru ini bocor.

Seperti dilansir dari Gizchina, Kamis (21/1/2021) paten ini berisi sistem otentikasi biometrik Face ID terbaru. Di mana Apple akan menggunakan pemetaan panas wajah di dalamnya.

Baca Juga:

Apple Mulai Kembangkan Teknologi Layar Lipat

Paten Apple (Sumber: Gizchina)

Teknologi teranyar ini bukan hanya akan memperkuat sistem keamanan pengguna. Tapi juga akan memudahkan mereka melakukan otentikasi.

Seperti diketahui bersama saat ini otentikasi akan terganggu jika pengguna menggunakan kacamata dan juga masker. Dengan pembaruan ini proses otentikasi akan menjadi lebih mudah.

Baca Juga:

Maret Mendatang, Apple Rilis iPad Pro 2021?


Sayangnya belum diketahui kapan sistem otentikasi biometrik terbaru ini akan dihadirkan untuk pengguna. Apple sendiri hingga saat ini belum buka suara.

Namun berdasarkan rumor yang ada, teknologi ini akan memulai debutnya di iPhone 13 dan iPhone 12 S yang akan meluncur tahun ini. Kita tunggu saja.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories