Facebook Ajak Netizen Ramaikan #Lolos2020Challenge

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Facebook mengajak warganet untuk meramaikan tagar #Lolos2020Challenge. #Lolos2020Challenge berisikan pengalaman pengguna dalam menjalani hari sepanjang tahun 2020.

Challenge sendiri adalah fitur yang hadir di Facebook untuk membantu pengguna dlam membuat, menemukan serta bergabung dengan beragam tantangan yang ada di Facebook.

Baca Juga:
Facebook Tuntut Oknum Pengepul Profil di Instagram

Seperti yang diketahui, pandemi COVID-19 yang melanda sejak awal tahun mengharuskan kita semua mengubah dan menyesuaikan rutinitas harian – mulai dari belajar, bekerja, berbisnis, hingga berkumpul bersama orang-orang terdekat. Rumah, pada akhirnya menjadi pusat dari semua kegiatan tersebut ketika kita harus saling menjaga jarak.

Meski tak mudah dan banyak kendala, kita menemukan banyak hal atau kebiasaan baru yang menyenangkan di rumah, yang bahkan tidak terpikirkan atau belum pernah dilakukan. Ada yang belajar memasak, budidaya tanaman, olahraga, hingga maraton menonton film atau serial televisi.

Kegiatan-kegiatan yang baru ini akhirnya membawa warna dan dinamika dalam keseharian, sehingga kita bisa lolos menjalani hari.

Untuk mengikuti keseruan program ini, Buka aplikasi Facebook. Kemudian posting foto atau video yang menggambarkan kegiatan yang bisa membuat Anda lolos 2020, lalu tambahkan #Lolos2020Challenge.

Biar postingan makin menarik, ambil satu atau beberapa barang yang menggambarkan aktivitas tersebut. Pengguna juga bisa mengajak teman dan keluarga untuk membagikan kisah mereka untuk lolos 2020.

Baca Juga:
Facebook Tegaskan Akan Terus Perangi Konten Negatif

Beberapa Kreator konten seperti Gen Halilintar dan Hobby Makan juga membagikan pengalaman baru dan aktivitas mereka dalam menjalani tahun 2020 ini dengan mengikuti #Lolos2020Challenge.

Dengan berbagi cerita berkesan dan perjalanan di sepanjang tahun ini, Anda bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman atau orang-orang terdekatmu untuk membangun kembali semangat yang positif untuk menghadapi 2021.

Jadi, apa yang membuat Anda bisa lolos di tahun 2020?

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories