Technologue.id, Jakarta – Tak cuma mengembangkan platform media sosialnya, Facebook belakangan ini ternyata juga sedang mengerjakan proyek lainnya yang berkaitan dengan aplikasi mobile.

Dikutip dari NextPowerUp (03/06/17), ada sejumlah kode pemrograman yang tersebar di media sosial yang diyakini adalah bagian dari sebuah aplikasi chatting buatan Facebook.

Banyak yang menduga bahwa kode tersebut adalah aplikasi chat bernama Talk yang nantinya bakal dirilis Facebook untuk kalangan remaja dan kaum millenials.

Dikarenakan segmen pasarnya untuk kalangan remaja, aplikasi tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah mini games dan fitur berbagi foto dan semacamnya dengan kerabat dan sanak saudara.

Untuk menjaga pergaulan anak muda yang tetap sehat, kemungkinan Facebook juga akan membekalinya dengan fitur parental control.

Dengan ada parental control, para orang tua akan dapat untuk memantau aktivitas dan mengingatkan anak-anaknya saat menggunakan platform Talk.

Menariknya, aplikasi Talk nantinya akan bisa digunakan tanpa harus terkoneksi dengan akun Facebook. Dengan begitu, Anda tidak harus memiliki akun Facebook untuk bisa memakainya.

 

Baca juga:

Begini Cara Pendiri Facebook Menyebarkan Undangan Pernikahannya

Facebook Buka Lowongan untuk 3000 Orang, Kerjaannya Cuma Lihat Video!

Iklan di Facebook Targetkan Remaja yang Tengah Dilanda Masalah