Facebook Cafe Dibuka di Jakarta, Tapi..

Technologue.id, Jakarta – Facebook akan membuka Facebook Cafe yang berlokasi di Kawasan Melawai Terpadu (Filosofi Kopi), Jakarta Selatan, selama tiga hari, mulai dari 13-15 September 2019. Pembukaan kafe ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan dan pengaturan privasi yang tersedia di Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Bukan sekedar jajan, pengunjung kafe dengan konsep pop-up itu akan diajak melakukan Privacy Checkup yang akan membantu mereka dalam mengukur pemahaman mengenai fitur dan kendali privasi di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Baca Juga:
Facebook Tawarkan Solusi Hadapi Tantangan Bisnis di Platform Online

Mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Menurut Facebook, banyak pengguna media sosial tidak tahu bagaimana menyesuaikan pengaturan privasi mereka. Perusahaan media sosial itu berharap bahwa kesempatan bertatap muka ini akan membantu mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pengaturannya.

Baca Juga:
Facebook Musnahkan Akun Penyebar Malware

Facebook sendiri sangat mengutamakan privasi miliaran penggunanya dengan desain situs yang telah diperbarui. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan pengaturan privasi dengan cepat dan mudah.

Rangkaian kegiatan di Facebook Cafe terbuka untuk semua kalangan. Secangkir kopi gratis akan disediakan bagi pengunjung.

Sebelum ke Jakarta, Facebook Café telah ada di lima kota di Inggris meliputi London, Manchester, Edinburgh, Brighton, dan Cardiff. Kelima gerai tersebut melayani pengunjung dari 28 Agustus sampai 5 September 2019.

Recent Articles

Aplikasi iOS Crash? Ini Biang Keroknya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini, banyak pengguna iOS yang mengeluhkan bahwa beberapa aplikasi mereka crash pada saat pertama kali dibuka. Dan dugaan...

Perkuat Sektor Game, Sony Guyur Investasi ke Epic Games

Technologue.id, Jakarta - Sony telah mengakuisisi saham minoritas di Epic Games melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Sony, dalam kesepakatan investasi...

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Related Stories