Facebook Hadirkan Fitur Reels Seperti Instagram

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur Reels kini telah hadir di Facebook. Para pengguna baik dengan sistem operasi Android atau iOS sudah bisa menikmatinya.

“Kami menghadirkan pengalaman video pendek Reels Instagram kepada lebih banyak pembuat konten dan pemirsa di aplikasi Facebook,” tulis Facebook di laman resminya.

Baca Juga:

Instagram Buruk untuk Remaja, Facebook Tak Terima

Tidak berbeda dari Reels Instagram, Reels Facebook juga hadir dengan musik, efek, dan lainnya. Pengguna juga bisa memberikan ikon suka dan komentar di video.

Sayangnya Reels Facebook baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat saja. Belum diketahui kapan fitur ini akan dihadirkan untuk pengguna di seluruh dunia.

Yang pasti Reels kedepannya akan memiliki audiens yang lebih luas. Reels juga nantinya akan tersedia di grup dan akan berfungsi seperti di Instagram.

Baca Juga:

FaceTime Via Android, Begini Caranya

Melansir Android Central, Jumat (1/10/2021), Facebook bahkan telah memperkenalkan program khusus Reels Play untuk pengguna yang diundang.

Facebook bakal memberikan bonus ke kreator Reels. Setidaknya ada US$ 1 miliar atau sekitar Rp14,3 triliun sudah disiapkan untuk mereka.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories