Facebook Konfirmasi Gandeng Ray-Ban Bikin Kacamata Pintar Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar bahwa Facebook tengah bekerja sama dengan Ray-Ban untuk membuat kacamata pintar ternyata bukan rumor semata.

Dalam acara earning call Facebook yang diadakan minggu ini, CEO Facebook, Mark Zuckerberg telah mengkonfirmasi hal itu, dilansir dari Ubergizmo, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:

Netflix Bakal Lebarkan Sayap ke Ranah Game


Zuckerberg mengatakan, “Rilis produk berikutnya adalah peluncuran kacamata pintar pertama kami dari Ray-Ban dalam kemitraan dengan EssilorLuxottica.”

“Kacamata pintar ini memiliki bentuk yang sangat ikonik, dan memungkinkan penggunanya melakukan sejumlah hal dengan sangat rapi,” terang Zuckerberg.

Sayang masih sedikit informasi yang diungkap oleh orang terkaya ke-5 dunia itu. Belum jelas juga apa daya tarik dari kacamata pintar Facebook ini.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Namun perlu diketahui, perangkat kacamata pintar memang tengah digandrungi belakangan ini. Banyak perusahaan teknologi yang mulai mengembangkannya.

Ada Snap dengan Spectacles-nya, Amazon dengan Echo Frames, dan bahkan Apple juga dikabarkan tengah mengerjakan sepasang kacamata pintar yang akan memulai debutnya beberapa tahun kedepan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories