FaceTime Via Android, Begini Caranya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update iOS 15 baru saja digulirkan. Sistem operasi anyar tersebut kini mengizinkan para pengguna Android untuk menjajal aplikasi FaceTime.

Untuk diketahui, FaceTime sendiri merupakan aplikasi panggilan video eksklusif. Selama ini hanya para pengguna iPhone saja yang bisa menikmatinya.

Kini pengguna Android juga bisa menggunakan layanan FaceTime lewat jalur undangan. Dan perlu diingat, hanya pengguna perangkat Apple yang bisa mengundang.

Baca Juga:

Cara Daftar TikTok Shop untuk Jualan Online

Berikut cara mengundang pengguna Android untuk bergabung di panggilan video FaceTime, seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (24/9/2021).

Buka aplikasi FaceTime di iPhone lalu klik “Create Link”. Setelah itu bagikan tautan ke Facebook Messenger, Skype, WhatsApp, atau apapun sesuai selera.

Nantinya pengguna Android yang menerima tautan hanya perlu mengklik tautan. Mereka akan diarahkan ke laman FaceTime melalui browser.

Baca Juga:

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Snack Video

Setelah masuk FaceTime versi browser, pengguna Android bisa merubah nama dan bisa mengklik tombol “Join” untuk bergabung ke panggilan.

Bisa juga dengan cara buka aplikasi FaceTime di iPhone lalu klik “New FaceTime”. Pilih daftar kontak pengguna Android yang ingin diajak bergabung.

Pengguna Android nantinya akan menerima teks berupa tautan FaceTime. Sama seperti cara sebelumnya, mereka hanya perlu mengklik tautan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories