Far: Lone Sails Bakal Hadir di iOS dan Android Akhir Tahun 2020

- Advertisement -

Far: Lone Sails pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 untuk PC, game ber-genre petualangan yang tempatkan pemain di kendaraan seperti perahu/kereta. Kabarnya game ini akan ada di iOS dan Android akhir tahun 2020.

Latar game-nya adalah tempat yang sunyi dan indah, dengan gurun yang kering yang dulunya adalah lautan luas.

Saat pemain maju, kendaraan akan memerlukan perawatan rutin agar tetap beroperasi seperti biasa. Tugasnya seperti mengelola pasokan bahan bakar, menjaga kendaraan dalam kondisi layak, dan menemukan rute alternatif di sekitar rintangan yang berpotensi berbahaya.

Cuaca buruk juga bisa menyebabkan masalah, jadi meskipun game berjalan lambat, pemain harus tetap waspada untuk atasi bencana yang akan muncul.

Tanpa kendaraan, pemain tidak punya apa-apa, tidak ada rumah, tempat berlindung, atau pendamping apa pun. Jadi, jangan sampai merusaknya.

App Store game sudah cantumkan tanggal rilis yang rencananya 1 Oktober, meskipun resminya Far: Lone Sails akan rilis di quartal empat 2020.

Pemain yang berminat juga bisa mendaftar di Google Play. Versi iOS dibanderol $3,99 (Rp58.004). Pemain Switch sudah bisa mengunduhnya di Nintendo eShop.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories