Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fasilitasi Kebutuhan Gamer, Yamisok Bikin Aplikasi Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform esports, Yamisok, akan segera merilis aplikasi mobile di smartphone memberikan segala kemudahan bagi gamer untuk mengakses berbagai informasi seputar game favorit, turnamen maupun event, serta banyak lagi fitur menarik lainnya. Yamisok Mobile Apps saat ini masih dalam versi Beta, namun sudah bisa dijajal melalui smartphone Android. Tingginya minat pengguna platform Yamisok yang mengakses platform ini lewat ponsel, mendorong mereka menghadirkan solusi ini.

Baca Juga: ONIC Esports Sabet Gelar Juara Mobile Legends Bang Bang Se-Asia Tenggara

“Karena 80 persen dari user kami mengakses platform Yamisok melalui mobile phone miliknya, maka kami pun segera merilis Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) supaya mudahkan member untuk mendapatkan informasi seputar esports, event, dan komunitasnya,” ungkap Ng Donny, CEO Yamisok Platform Indonesia. “Kami baru merilis versi Android, yang bisa kalian unduh dari Google Play Store. Sementara versi iOS masih direncanakan dan segera menyusul. Tapi, para gamer masih tetap bisa mengakses langsung dari situsnya,” imbuh Ng. Versi Mobile App ini tetap mengemas semua fitur dari platform Yamisok, yang didesain sesuai karakteristik gamer pengguna ponsel pintar, sehingga dipastikan fitur-fiturnya bakal gamer-friendly. Pengguna bisa mengakses fitur turnamen harian (daily tournament), daily mission, dan cookies challenge dengan hanya sentuhan jari saja. Bila pengguna sering ikutan turnamen harian di Yamisok, maka cukup login saja via ponsel saja dan ikuti semua prosesnya seperti halnya saat mendaftar di situs. Yamisok menyediakan lebih dari 100 turnamen setiap bulannya dari berbagai genre gim, mulai dari gim mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire dan gim PC seperti Dota 2, Point Blank, CS:GO, serta game-game lainnya.

Baca Juga: Berkarir di Dunia Esports, Menggiurkan?

Setelah selesai lakukan pendaftaran turnamen, tidak perlu takut ketinggalan jadwal pertandingan lagi, karena Yamisok Mobile Apps sediakan layanan Tournament Reminder. Fitur ini akan segera ingatkan pengguna bila jadwal pertandingannya segera berlangsung. Termasuk pula fungsi notifikasi yang mencakup info turnamen baru, berita esports paling gres, gosip dari komunitas gamer, bahkan chat langsung sama sesama pengguna platform Yamisok. “Biar lebih nyaman, buat seluruh member Yamisok, kami sediakan sejumlah fitur promosional yang memungkinkan interaksi aktif antara user pengguna Mobile Apps-nya,” tutur Emir Ansori, selaku Head Marketing di Yamisok Platform Indonesia. “Melalui fitur seperti Lucky Draw dan Market, kamu bisa menukarkan Cookies dari setiap aktivitas kamu di Yamisok dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari in-game items, gaming voucher, produk gim, sampai sepeda motor.” Agar tetap dapat memberikan layanan terbaik, Emir menambahkan, bahwa mereka senantiasa akan menerima masukan maupun kritikan dari seluruh user terhadap platform Yamisok dan Mobile Apps-nya, untuk kemudian merilis update-update terbaru guna lebih menyempurnakan ke depannya.

SHARE:

Mesin Pencari Google SGE Tampilkan Situs Malware Berbahaya

Gandeng eFishery, Amar Bank Salurkan Investasi untuk UMKM Akuakultur