Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta – Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Developer Slightly Mad Studios dan Bandai Namco mengungkap trailer gameplay pertama mereka, menyajikan mode cerita single-player Crossroads. Menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson, mengulang peran mereka masing-masing sebagai Dom, Letty, dan Roman.

Fast & Furious Crossroads menceritakan kisah baru, berlatar fiksi dengan judul yang sama The Fate of the Furious dan Fast and Furious 9. Film terbarunya ditunda sebagai tanggapan atas pandemi COVID-19. Pemain tidak dapat mengetahui tujuan utama dari trailer Crossroads, selain pencurian dengan mobil cepat.

Sonequa Martin Green dan Asia Kate Dillon akan bergabung dengan pemeran Fast & Furious lainnya di Crossroads. Jika mereka dapat membawa kembali Han, mereka dapat bekerja sebagai karakter beberapa video game ke film.

Slightly Mad Studios dikenal untuk membuat game balap, sepertinya Crossroads juga akan memiliki tambahan lain seperti lock-on senjata dan hacking minigame ringan. Pembuat rencananya akan pamerkan “mode multiplayer tiga arah yang belum pernah ada sebelumnya”.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories