FDG Entertaiment Bakal Luncurkan Game Baru Berjudul “Battlemons”

Technologue.id, Jakarta – FDG Entertainment telah berhasil menerbitkan beberapa game populer selama bertahun-tahun, di antaranya Oceanhorn dan Super Cat Tales. Jadi, informasi game baru buatan FDG Entertaiment akan membuat orang bersemangat menantikannya.

Game baru keluaran FDG Entertaiment kali ini bernama “Battlemons” yang akan hadir di iOS dan Android pada 2021 mendatang. Belum banyak informasi mengenai game itu selain dari judulnya, tetapi ada beberapa petunjuk tentang game ini.

Dilansir dari akun Twitter resmi FDG Entertaiment, tampak gambar bertuliskan “Battlemons 2021“. Kemungkinan itu adalah judul game baru dan tahun peluncurannya.

Kami senang mengumumkan bahwa kami sedang mengerjakan #Battlemons! Harap teruskan info lainnya di masa mendatang😊 # iOS #Android“, tulis FDG Entertaiment di akun Twitter resminya.

Logo itu berupa tulisan “Battlemons” dengan huruf “O” yang menyerupai telur warna jingga dan putih. Beberapa orang menyimpulkan bahwa ini akan menjadi semacam game Pokemon. Bisa dilihat dari logikanya, akhiran nama “mon” dan telur yang menyiratkan akan ada penetasan telur monster.

Saat ini ada situs web untuk game yang muncul untuk menjelaskan hal ini. Deskripsi Battlemons dapat ditemukan di pencarian “Lost on a faraway planet – taming monsters to survive.” Di luar itu, itu hanyalah gambar saja, jadi tidak banyak yang bisa diperoleh dari situs itu sendiri.

Tampaknya pemain harus sabar menunggu peluncuran game ini. Rencananya Battlemons akan diluncurkan di AppStore dan PlayStore pada tahun 2021.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories