Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
FDG Entertaiment Bakal Luncurkan Game Baru Berjudul "Battlemons"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - FDG Entertainment telah berhasil menerbitkan beberapa game populer selama bertahun-tahun, di antaranya Oceanhorn dan Super Cat Tales. Jadi, informasi game baru buatan FDG Entertaiment akan membuat orang bersemangat menantikannya.

Game baru keluaran FDG Entertaiment kali ini bernama "Battlemons" yang akan hadir di iOS dan Android pada 2021 mendatang. Belum banyak informasi mengenai game itu selain dari judulnya, tetapi ada beberapa petunjuk tentang game ini.

Dilansir dari akun Twitter resmi FDG Entertaiment, tampak gambar bertuliskan "Battlemons 2021". Kemungkinan itu adalah judul game baru dan tahun peluncurannya.

"Kami senang mengumumkan bahwa kami sedang mengerjakan #Battlemons! Harap teruskan info lainnya di masa mendatang😊 # iOS #Android", tulis FDG Entertaiment di akun Twitter resminya.

Logo itu berupa tulisan "Battlemons" dengan huruf "O" yang menyerupai telur warna jingga dan putih. Beberapa orang menyimpulkan bahwa ini akan menjadi semacam game Pokemon. Bisa dilihat dari logikanya, akhiran nama "mon" dan telur yang menyiratkan akan ada penetasan telur monster.

Saat ini ada situs web untuk game yang muncul untuk menjelaskan hal ini. Deskripsi Battlemons dapat ditemukan di pencarian "Lost on a faraway planet - taming monsters to survive." Di luar itu, itu hanyalah gambar saja, jadi tidak banyak yang bisa diperoleh dari situs itu sendiri.

Tampaknya pemain harus sabar menunggu peluncuran game ini. Rencananya Battlemons akan diluncurkan di AppStore dan PlayStore pada tahun 2021.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp