Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Direct

Festival Akhir Tahun Blibli: Belanja Anti Ribet, Aman, dan Nyaman

byRiza Mulyawan - editorDenny Mahardy Dec 24, 2021

Technologue.id, Jakarta - Di penghujung tahun 2021, Blibli semarakkan momen libur Natal dan tahun baru para pelanggan dengan menggelar Festival Akhir Tahun yang berlangsung mulai dari 24-30 Desember 2021. Pelanggan pun bisa belanja online produk-produk orisinal yang terkurasi dengan aman, nyaman, dan tanpa ribet. Blibli memastikan kesiapan warehouse dengan layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali.

"Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega," kata Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang. Untuk itu, menjelang Natal dan tahun baru, Blibli pun menghadirkan Festival Akhir Tahun untuk menemani pelanggan setia di momen liburan dengan menyediakan berbagai kebutuhan hingga merealisasikan membeli barang impian menyambut tahun baru.

"Meskipun akhir tahun, Blibli tetap memastikan operasional kami yang mencakup ketersediaan barang di warehouse dengan jaminan kualitas produk yang 100% orisinal, armada pengiriman untuk melayani 2 Jam Sampai, hingga layanan Customer Service 24 jam/7 hari," pungkas Cindy.

Blibli telah menyiapkan seleksi produksi mulai dari kategori produk consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang, hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi.

Simak bagaimana kamu bisa rayakan Natal dan tahun baru dengan asik tanpa ribet bersama Blibli:

Rasakan pengalaman belanja akhir tahun tanpa ribet dengan aman dan nyaman di Blibli. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman kami di Festival Akhir Tahun atau unduh aplikasi Blibli sekarang yang tersedia secara gratis di App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.

#E-commerce #BelanjaOnline #Blibli #FestivalAkhirTahunBlibli

Baca Juga