Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
FFWS SEA 2024: Evos Divine dan Indostar Jadi Perwakilan Indonesia di Babak Final Phase
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pekan terakhir Knockout Stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring menjadi babak krusial bagi seluruh tim Indonesia untuk mendapatkan tiket menuju Final Phase di Vietnam. Seluruh tim Indonesia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mewujudkan asa 5 tim Indonesia di partai puncak.

Evos Divine menjadi salah satu tim Indonesia paling moncer usai memperoleh poin tertinggi di pertandingan pertama dengan total 91 poin di Day 1 Week 5. Meski tidak mampu mempertahankan performa kala kembali bermain di Day 3, Evos Divine berhasil mengamankan posisi 6 dengan 762 poin.

Baca Juga:
Update FFWS SEA 2024: Tim Indonesia Optimis Geser Tim Thailand di Peringkat Atas

Sementara itu, Indostars membuntuti Evos Divine di peringkat ke-7 dengan 738 poin. Senasib dengan Evos Divine, tim ini juga mendulang poin besar di pertandingan Day 1 Week 5 dengan total 86 poin.

Di pertandingan terakhir minggu lalu, mereka hanya mampu mengoleksi 37 poin, berada satu tingkat di bawah Evos Divine. Kendati demikian, baik Indostars maupun Evos Divine sudah bisa bernapas lega karena sudah dipastikan lolos ke babak Final Phase

Tim Indonesia lainnya, RRQ Kazu (601) tampil cukup baik untuk naik satu peringkat ke peringkat 10 klasemen. Sebaliknya, Onic Olympus yang secara total mengoleksi 568 poin malah harus turun ke peringkat 11 membuat mereka berada di posisi yang belum aman untuk lolos karena hanya berjarak 45 poin dari tim Heavy asal Vietnam di peringkat 13 klasemen dengan total 523 poin.

Posisi Onic Olympus bukanlah yang paling terjepit di antara tim Indonesia, karena masih ada Dewa United Apollo dengan 494 di posisi 14. Meski berhasil menunjukkan performa yang lebih baik usai paruh musim, Dewa United masih harus kerja lebih keras lagi guna membalikkan keadaan dan memastikan posisinya di 12 besar untuk lolos ke babak Final Phase.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku