Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
FFWS SEA 2024: Thailand Dominasi Peringkat 5 Teratas, Indonesia Masih Tercecer di Bawah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Spring yang berlangsung pada 22-24 maret 2024 sepenuhnya milik Thailand usai semua perwakilannya berhasil menduduki peringkat 5 teratas klasemen.

Buriram United Esports menjadi penguasa klasemen sementara dengan 244 poin, unggul 49 poin dari pesaing terdekat mereka Reverse Red di peringkat kedua dengan 195 poin. Dominasi Thailand terlihat dari perolehan Booyah mereka di pekan pertama.

Baca Juga:
Terungkap Tampilan Chatbot Gemini AI di Google Message

Dari 18 round pertandingan selama 3 hari, 13 Booyah didapatkan oleh tim Thailand. Buriram United Esports, Reverse Red, CGGG, dan Stalwart Esports mengoleksi masing-masing 3 Booyah, sedangkan Attack All Around 1 Booyah. Sisa 5 Booyah didapatkan oleh RRQ Kazu (2) dan Indostars (1) dari Indonesia, serta WAG (1) dan P Esports (1) dari Vietnam.

Berstatus sebagai juara FFWS Thailand 2024, Buriram United Esports unggul soal poin placement (99) dan poin eliminasi yang jumlahnya mencapai 145 poin dari dua hari pertandingan di pekan pertama. Perolehan eliminasi mereka merupakan yang terbanyak di antara semua tim FFWS SEA 2024 Spring. Sementara Reverse Red di peringkat dua terpaut 20 poin eliminasi dari posisi pertama.

Dari 5 tim Indonesia yang berpartisipasi, RRQ Kazu menjadi tim paling moncer dengan 166 poin di posisi ke-6. Meski berjarak cukup jauh dengan pemuncak klasemen, selisih poin mereka dengan tim Thailand lainnya, seperti Reverse Red (195), CGGG (189), Stalwart (185), dan Attack All Around (171), masih sangat mungkin untuk dikejar. RRQ Kazu juga sudah menyiapkan strategi untuk bisa bangkit dan memperbaiki performa mereka di pekan kedua kelak.

“Di Day 1 kita sudah dapat kill banyak tapi belum konsisten. Di Day 2, kami sebenarnya sudah konsisten sampai late game, tapi kalah saat team fight. Jadi, kuncinya ke depan tinggal menyatukan kedua hal itu, di-combine, nanti kita lihat hasilnya di week 2,” ungkap Captain RRQ Kazu, Richard Manurung (Legaeloth).

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru