Film “Konfabulasi” Tayang, Direkam Pakai Samsung S21 Ultra 5G

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Film berjudul “Konfabulasi” resmi meluncur, Selasa (4/5/2021). Berbeda dari film biasanya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini direkam menggunakan smartphone.

Seluruh adegan dalam film ini direkam menggunakan perangkat Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Adapun fitur-fitur perekaman yang digunakan adalah Director’s View, video recording 4K, hingga Super Steady.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, “Kami bangga meluncurkan sebuah film pendek yang kami garap bersama aktor papan atas Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.”

Baca Juga:

Teknologi Kamera Bawah Layar di Samsung Galaxy Z Fold3 Terungkap


“Melalui film ‘Konfabulasi’ ini, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik,” tambahnya.

“Konfabulasi” sendiri merupakan film bergenre action heist yang bercerita tentang Bilal (Reza Rahadian) dan Marla (Dian Sastrowardoyo) yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi.

Konfabulasi merupakan proses rekonstruksi memori dengan mengisi memori palsu yang berasal dari arahan, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

Baca Juga:

Samsung Masih Raja Ponsel, Huawei Keluar Posisi 5 Besar


Marla adalah seorang mentor yang berusaha memasuki ingatan dan “mencuri memori” dari Bilal. Marla berusaha mengganti memori “terbelenggu” Bilal dan menggantinya dengan memori palsu.

Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 ini dapat disaksikan mulai 5 Mei 2021. Kalian bisa menyaksikannya melalui Official YouTube Samsung Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories