Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Film "Konfabulasi" Tayang, Direkam Pakai Samsung S21 Ultra 5G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Film berjudul "Konfabulasi" resmi meluncur, Selasa (4/5/2021). Berbeda dari film biasanya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini direkam menggunakan smartphone.

Seluruh adegan dalam film ini direkam menggunakan perangkat Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Adapun fitur-fitur perekaman yang digunakan adalah Director’s View, video recording 4K, hingga Super Steady.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, "Kami bangga meluncurkan sebuah film pendek yang kami garap bersama aktor papan atas Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo."

Baca Juga:

Teknologi Kamera Bawah Layar di Samsung Galaxy Z Fold3 Terungkap


"Melalui film 'Konfabulasi' ini, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik," tambahnya.

"Konfabulasi" sendiri merupakan film bergenre action heist yang bercerita tentang Bilal (Reza Rahadian) dan Marla (Dian Sastrowardoyo) yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi.

Konfabulasi merupakan proses rekonstruksi memori dengan mengisi memori palsu yang berasal dari arahan, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

Baca Juga:

Samsung Masih Raja Ponsel, Huawei Keluar Posisi 5 Besar


Marla adalah seorang mentor yang berusaha memasuki ingatan dan “mencuri memori” dari Bilal. Marla berusaha mengganti memori "terbelenggu" Bilal dan menggantinya dengan memori palsu.

Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 ini dapat disaksikan mulai 5 Mei 2021. Kalian bisa menyaksikannya melalui Official YouTube Samsung Indonesia.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W