Film Live Action Mulan Segera Tayang di Disney+ Hotstar, 3 Artis Ternama Tanah Air Akan Jadi Pengisi Suara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang, Disney’s ‘Mulan’ akan menghadirkan pengalaman menonton yang spesial bagi para penggemar di Indonesia, khususnya pelanggan Disney+ Hotstar.

Untuk lebih mendekatkan kisah ikonik ini dengan para penonton di Indonesia, film Disney’s ‘Mulan’ akan hadir dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia. Tiga aktris dan aktor ternama Indonesia, Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya, akan menjadi pengisi suara di film live-action Disney’s ‘Mulan’. Film ini juga akan memiliki teks terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Semua pilihan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Disney+ Hostar tanpa biaya tambahan apapun.

Aktris muda multi-talenta, Yuki Kato, akan mengisi suara Mulan, seorang pejuang teguh, kuat, dan penuh kasih sayang yang akan mempertaruhkan segalanya karena cintanya pada keluarga dan negaranya. Dion Wiyoko, salah satu actor terfavorit, akan mengisi suara karakter Honghui, seorang prajurit handal yang pada awalnya merupakan saingan dari Mulan, namun berakhir sebagai sahabat Mulan. Bintang film, televisi, dan penyanyi, Luna Maya, juga turut terlibat untuk berperan sebagai Xianniang, karakter yang terbaru dalam film live-action Disney’s ‘Mulan’ dan merupakan sekutu dari karakter penjahat dalam film ini, Böri Khan.

Disney’s ‘Mulan’ dapat dinikmati secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 4 Desember 2020. Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Bekerja sama dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar akan dapat melakukan pembayaran melalui platform uang elektronik. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories