Film Terbaru Disney and Pixar’s “Soul” Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apa yang membuatmu… KAMU? Film terbaru dari Disney and Pixar’s ‘Soul’ akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020 tanpa biaya tambahan. Disney and Pixar’s ‘Soul’ memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York.

Namun, satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi. Bertekad untuk kembali ke kehidupannya, Joe bekerja sama dengan sebuah jiwa yang unik, 22 (pengisi suara Tina Fey). Tidak seperti jiwa pada umumnya, 22 yang tidak pernah tertarik untuk turun ke Bumi dan menjadi manusia. Ketika Joe berusaha untuk menunjukkan kepada 22 betapa hebatnya hidup sebagai manusia, Joe justru menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan terpenting dalam kehidupan.

Disutradarai oleh pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan karyanya yang tak asing lagi seperti Inside Out dan Up, Disney and Pixar’s ‘Soul’ disutradarai bersama Kemp Powers dan juga menampilkan pengisi suara seperti Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House.

Menurut Pete Docter, gagasan kreatif tentang uniknya dunia The Great Before tumbuh selama 23 tahun. “Hal ini dimulai dengan putra saya – sekarang dia berusia 23 tahun – tetapi begitu dia lahir, dia sudah memiliki kepribadian. Darimana datangnya hal tersebut? Saya pikir kepribadian Anda terbentuk melalui interaksi Anda dengan dunia. Namun, satu hal yang cukup jelas adalah kita semua dilahirkan dengan karakter sangat unik dan spesifik tentang siapa diri kita sebenarnya.

“Dalam kisah kami, setiap orang dilahirkan dengan jiwa,” lanjut Docter. “Dan jiwa-jiwa tersebut tidak hanya muncul tanpa persiapan, mereka juga terlatih dan diberi kepribadian serta minat.”

Menampilkan kegembiraan dalam hidup yang tak terduga dan juga menampilkan beragam karakter, Disney and Pixar’s ‘Soul’ menggambarkan sebuah kisah tentang hubungan manusia dan bagaimana seseorang menemukan tempatnya di dunia – film yang sempurna untuk ditonton bersama orang-orang tersayang di musim liburan kali ini.

Saksikan tayangan perdana film ‘Soul’ yang akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020. Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS). Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories