First Media Bikin Turnamen Game Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – First Media resmi gelar seri turnamen eSports bernama First Warriors – Ultimate Battle Championship yang bakal hadir sampai Bulan Oktober.

Lain dari turnamen eSports pada umumnya, First Warriors – Ultimate Battle Championship bakal hadirkan empat game FPS (First Personal Shooter) sekaligus di satu panggung, yaitu: Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Valorant.

Turnamen First Warriors ini bakal gabungkan tim profesional dan tim amatir (grassroots) untuk rebut gelar juara dan total prize pool lebih dari Rp420 juta.

Turnamen ini diumumkan secara resmi oleh Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk bareng Content & eSports Director PT Link Net Tbk secara virtual.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, mengatakan bahwa. Secara global, industri gaming dan eSports mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, termasuk di Indonesia sebagai pasar game potensial di Asia Tenggara.

First Warriors – Ultimate Battle Championship adalah wujud dari komitmen Link Net dalam memperkuat ekosistem eSports tanah air, yang juga diharapkan akan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, khususnya di sektor ekonomi kreatif.” Jelasnya.

Pendaftaran turnamen First Warriors – Ultimate Battle Championship saat ini sudah dibuka. Fase pertama dimulai dari tanggal 22 Juni sampai 9 Juli 2021. Calon peserta bisa daftar di game Free Fire dan Valorant.

Nantinya bakal ada ratusan tim amatir yang ikutan di turnamen FPS terbesar di Indonesia. Karena First Warriors digelar dengan skala nasional, maka dari itu pihak penyelenggara sediakan banyak slot buat tim yang mau daftar.

Head of Content & eSports PT Link Net Tbk, Astrid Wienardi, mengatakan bahwa. “Untuk slot minimal partisipasi tim peserta turnamen First Warriors – Ultimate Battle Championship yang kami persiapkan, yaitu Free Fire 384 teams, PUBG Mobile sebanyak 512 teams, Call of Duty: Mobile 128 teams, dan 128 teams juga untuk Valorant.”

Bagi yang berminat untuk ikut turnamen ini, bisa langsung daftar di website resmi firstwarriors.id.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories