Fitur AirTrigger Kembali Dihadirkan di ASUS ROG Phone 3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran ASUS ROG Phone 3 tinggal menghitung jam. Seiring dengan detik-detik peluncurannya, perusahaan kembali memberikan bocoran terbaru terkait ponsel gamingnya tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (18/7/2020), ASUS akan kembali menghadirkan fitur AirTrigger pada ROG Phone generasi terbaru ini. Dikatakan bahwa akan ada empat kontrol gerakan berbeda yang terintegrasi pada AirTrigger.

Baca Juga:

Ini Dia Penampakan ASUS ROG Phone 3


Bagi yang akrab dengan ROG Phone II, fitur ini tentu tidak akan asing lagi. Fitur AirTrigger bukanlah sebuah tombol melainkan suatu sensor ultrasonik yang terdapat di bagian samping ponsel yang berfungsi layaknya tombol L1 R1 di kontroler game.

ASUS ROG Phone 3 sendiri akan hadir di tiga negara secara bersamaan pada 22 Juli mendatang. Kabar menyebut bahwa ponsel ini akan didukung layar OLED FHD+ berukuran 6,59 inci. Layar tersebut juga dikatakan bukan hanya mendukung refresh rate 120Hz tetapi juga 144Hz.

Baca Juga:

Saingan Nih, Ponsel Gaming Lenovo Legion Meluncur Bareng ROG Phone 3

ASUS akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 SoC yang disandingkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB untuk mendukung performa ROG Phone 3. Ponsel gaming ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 30W.

ASUS ROG Phone 3 juga akan membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP. Pada kamera depannya, ASUS menggunakan kamera tunggal dengan lensa 13MP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories