Fitur Automatic Caption Hadir di Instagram

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur Automatic Caption telah tersedia di platform video YouTube. Fitur ini begitu berguna dan memberikan aksesibilitas yang cukup bagus.

Tak mau ketinggalan, Facebook pun mulai memperkenalkannya untuk dapat digunakan Instagram. Hal ini bisa dilihat di unggahan Twitter Matt Navarra.

Baca Juga:

Instagram “Live Rooms” Bisa Tampung 4 User dalam 1 Siaran



Cara kerja fitur Automatic Caption ini sangat sederhana. Saat akan membuat stories, pengguna akan menemukan opsi untuk menambahkan stiker caption.

Stiker ini berfungsi sebagai titik penahan untuk caption. Pengguna dapat memilih berbagai font dan gaya, dan setelah selesai, Instagram akan melakukan sisanya.

Baca Juga:

Instagram Error, Jumlah Like Hilang


Artinya, fitur ini akan mengambil suara dalam video dan secara otomatis mentranskripsikannya menjadi caption. Dengan begitu orang-orang dapat membacanya jika mereka tidak bisa mendengarnya.

Sayangnya belum diketahui tingkat keakuratan fitur Automatic Caption Instagram ini. Mengingat setiap orang memiliki aksen yang berbeda sehingga hasilnya pun akan beragam.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories