Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru dan Rencana Masa Depan TKO Diusia Satu Tahun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TKO baru saja merayakan anniversary-nya yang pertama. Di ulang tahunya yang ke satu ini, Tokocrypto mengembangkan fitur baru dan mengungkapkan rencana masa depan TKO.

Tokocrypto mengembangkan fitur baru yakni TKO Trading Fees. Ini merupakan fitur diskon hingga 20% untuk membayar fee trading aset kripto dengan TKO di platform Tokocrypto.

Dengan fitur TKO Trading Fess ini para pengguna Tokocrypto tidak akan lagi dipusingkan dengan biaya fee trading, sehingga keuntungan yang didapatkanpun akan maksimal. Diskon fee trading kini bisa digunakan semua pengguna dengan berbagai pilihan aset kripto.

Baca juga:
Tren Uang Kripto, Lazarus Distribusikan Aplikasi DeFi Palsu

"Rencana kami untuk TKO adalah untuk menopang fundamentalnya melalui pengembangan berkelanjutan dari penggunaan fungsional baru. Strateginya adalah memanfaatkan potensi teknologi blockchain untuk membangun ekosistem mulai dari GameFi, Game-ducation, DeFi dan NFT ke startup blockchain," ungkap CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai.

TKO akan berfungsi sebagai utilitas benang pemersatu yang menjalin berbagai komponen ekosistem di TokoVerse. Mulai dari TokoMall (NFT marketplace), TKO sebagai alat redeem NFT. Aplikasi learn & earn, Kriptoversity, belajar blockchain dan aset kripto bisa dapet TKO yang didapatkan bisa di klaim ke wallet kripto Tokocrypto atau bisa didonasikan via TokoCare.

Kemudian, yang akan datang T-Launchpad adalah platform IDO multi-chain yang terdesentralisasi.

Melalui T-Launchpad, berbagai proyek blockchain dapat meluncurkan tokennya ke investor di seluruh dunia dengan metode aman dan terpercaya. TKO Hodlers bisa mendapatkan keuntungan untuk mengikuti rangkaian IDO dari project-project yang ada di T-Launchpad. Aplikasi Tokocrypto dapat diunduh di Applestore atau Play Store.

SHARE:

Penjualan Mobil Bekas Meningkat, Caroline Perluas Jaringan di Tangerang Selatan

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya