Fitur Behind The Lyrics Sambangi Spotify di Android

Technologue.id, Jakarta – Ada kalanya, Anda ingin mengetahui apa sebenarnya di balik maksud dari sebuah lirik lagu yang sedang diputar. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Spotify pun punya fitur bernama Behind The Lyrics.

NextPowerUp (26/04/17) mengabarkan bahwa salah satu penyedia layanan musik streaming itu kini sudah menyematkan fitur Behind The Lyrics untuk aplikasinya yang berbasis Android.

Untuk bisa menghadirkan fitur tersebut, Spotify menjalin kerja sama dengan salah satu penyedia makna lirik lagu, Genius. Hal ini sudah dimulai sejak akhir tahun 2016 lalu.

Dikarenakan terbilang baru, saat ini belum banyak lagu yang dilengkapi dengan fitur tersebut. Kebanyakan, lagu yang sudah dibekali dengan Behind The Lyrics adalah lagu yang termasuk dalam playlist “Behind the Lyrics: Hip Hop” and “Today’s Top Hits”.

Hingga saat ini, baru pengguna Android saja yang kebagian fitur Behind The Lyrics. Belum jelas kapan fitur tersebut akan hadir untuk perangkat iOS, seperti iPhone dan iPad.

Ke depannya, Spotify akan menyematkan berbagai fitur baru lagi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai fakta, cerita, dan lain-lain tentang penyanyi favorit.

 

Baca juga:

Asyik, Netizen Indonesia Dapat Potongan Harga Spotify Premium!

Spotify Segera Pasok Audio Berkualitas Tinggi? Harganya?

Di Antara Spotify, Line, dan Netflix, Mana yang Terkaya Tahun 2016?